Update

Kamis, 28 September 2017

Gara Gara Gak Ada yang Ganteng, Kontes Ketampanan Ini Dibatalkan

Mbloogers.com - Ada-ada aja menurut ane mbloo, di Meksiko cuman gegara gak ada yang ganteng, sebuah kontes ketampanan dibatalkan, anyirr banget nih! Jadi gini ceritanya sebuah kontes ketampanan bernama Mr. Model Tabasco 2017 berlangsung sampai batas waktu yang ditentukan tapi tidak juga mendapat peserta yang sesuai kriteria dan persyaratan, hanya ada enam calon kontestan yang dianggap cocok, akhirnya kontes dibatalkan. nyesek coy!

Jadi Mr. Model Tabasco 2017 ini memberlakukan beberapa syarat yang secara umum masih normal. Calon kontestan minimal memiliki tinggi badan 1,78 meter, usia antara 17 – 27 tahun, memiliki wajah dan tubuh menarik, pendidikan minimal sarjana, bisa berbahasa Inggris, memiliki paspor yang berlaku, dan tidak pernah menjadi penari telanjang <-- Ini maksudnya apa yak?

Namun demikian ternyata syarat tersebut sulit untuk pria-pria di negara bagian Tabasco,Meksiko. Hingga beberapa hari sebelum hari H, penyelenggara hanya menemukan enam calon peserta. Keenam laki-laki itu disebut tidak  benar-benar memenuhi syarat penyelenggara. Hal itu memaksa penyelenggara untuk membatalkan kontes.

Organisasi Nasional Mr. Model Mexico dengan sangat menyesal mengabarkan kontes ketampanan Mr. Model Tabasco 2017 harus dibatalkan. Hal ini karena tidak ada kandidat yang dinilai memenuhi syarat,” ucap juru bicara organisasi Mr. Model Mexico.

Pembatalan kontes ini pun menjadi ramai di Fanpage Mr. Model Tabasco. Netizen mengkritik syarat penyelenggara mengenai tinggi badan. Salah seorang netizen menyarankan penyelenggara menurunkan batasan tinggi badan dan menganggap penyelenggara mengklasifikasikan orang pendek itu jelek. njirr ane merasa terpelatuk nih!

Sindiran lain menganggap penyelenggara terlalu berorientasi dengan standar orang-orang Eropa. “Kalian mau mencari wakil dari Tobasco atau Eropa?” tanya seorang netizen. Tak sampai di situ, netizen menyarankan penyelenggara mengimpor kontestan dari Swedia atau Norwegia."

Duh kayak gitu aja kurang ganteng, lha bijimane kalau ane yang ikutan? baru dateng ngisi formulir udah diusir duluan nih!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners