Update

Selasa, 05 September 2017

Cuman di Putusin Aja Baper? LEBAY! Baca Kisah Ini!

Mbloogers.com - Biasanya kalau opini, ane masukin ke kolom opini mbloogs, tapi ini beda! karena walau ini rasa opini tapi kisah yang akan gua share ini True Story, No Editing, No Drama, No Rekayasa, No Sinetron. kisah yang ane alami yang semoga bisa menghibur dan memotivasi para jones yang dilanda pahitnya cinta. ahaaaaaaaai!

Sebenernya kisah yang pernah ane alami ini udah beredar luas dikalangan sahabat-sahabat gua, dan alhasil kena bully dah! tapi entah justru bikin ane bahagia tuh bully. Thanks guys! Muaaahh

Bermula saat ane masih SMP, yaah biasalah SMP, gua sering pileren alias pilek, wajah masih kayak cebong, tapi lumayan ganteng loh ane. tanya deh ma Emak ane! dan situ drama dimulai .. Wussssssss *efek suara angin sepoi sepoi

Jadi gini, ane punya temen cewek, akhwat, girls yang cantik sekali, dan ane tertarik sangat! kenapa sampai buat ane tergila-gila lebay? dia berjilbab dan tidak mau disentuh oleh siapapun. duh idaman banget! kita udah deket banget walau sering bertengkar sih! singkat cerita aja biar cepet! sampai lulus SMP, ane tetep belum berani mengatakan perasaan ane ke dia, karena dia ternyata suka sama temen ane sendiri! What The Hack!


Masuk ke jaman SMA, tapi ane masuknya SMK sih! dimana gantengnya ane makin menjadi-jadi, *biasa ajalah kalian membayangkannya ( ngomong sama yang pembaca ), tetep ane masih mengharap sama cewek temen ane sejak SMP. cuman sekarang dia beda sekolah karena ngekor sama cowok idamannya yang lebih ganteng ma gua. FAKan Wedus!

Dan keajaiban apa yang terjadi! kelas dua tiba-tiba dia pindah kesekolahan ane, lah udah girang gak karuan ane, tubuh serasa naik sapu terbangnya Harry Potter, seakan-akan bumi ini putarannya makin kenceng. dan akhirnya dia tiba disekolahan ini! 

Tapi sayangnya, ane juga belum berani mengutarakan perasaan, walau sebenernya tuh cewek udah tahu, yah biasa, ane cerita ke temen, temen pada ember! nyet! tapi dia merasa pengen jauhi ane mulu dah! tapi entah kenapa dia tiba-tiba ngasih surat dan pengen deket ma Geng yang ane pimpin. (bukan geng sebenernya, cuman kumpulan Osis alim aja)

Senengnya bukan main, jodoh makin deket! BUT! etdah ternyata dia cuman mau deket sama temen ane! lah dan lagi, cinta segita jaman SMP terulang kembali! Ya Allah, dan dari situ prestasi ane bener-bener jeblok! tadinya rangkin 4 terus, udah gak pernah dapet rangking, sering sakit, dan parahnya lagi, ane gagal dalam Ujian Sekolah! Oh NOOOOO! tapi tenang ane gak lebay! karena ane udah di doktrin sama orangtua gak perlu mempermasalahin nilai! dan gua biasa ajah tuh gagal ujian dan cinta!

Kemudian Lulus dan Kerja! dan parahnya lagi ane dapat pekerjaan satu tempat sama cewek yang pernah ane sukai! Anjiir! dan benih cinta tumbuh kembali! dan sayangnya tuh cewek tetep masih demen sama temen ane, tiap sore ngapel ditempat kerja! Oh God! Help me!

Dan sebenarnya ada kisah rumit yang terjadi antara temen ane dan cewek yang pernah ane sukai, tapi gak patut ane ceritakan. itu sudah masa lalu. fokus ke cerita ane saja.

Disore yang hangat angin yang sepoi-sepoi, si cewek memberikan HPnya ke saya, dan suruh membaca kata-kata didalam HP

"Kamu akan mendapat wanita yang lebih baik dari saya, saya doakan"

Sebuah kalimat penolakan yang halus dan hangat tapi bener-bener menyentak, sedih campur bahagia! dan selesai sudah cinta gua, ane udah yakin udah gak perlu berharap.

1, 2, 3, 4 tahun kemudian ( ditahun itu ane udah beda-beda kerjaan ). tiba-tiba ane mendengar kabar cewek putus sama temen ane, karena orangtua tidak menyetujui.

oiya ane lupa, ane sama keluarganya cewek tersebut udah deket banget! sama bapaknya, adeknya, kakaknya, akrab. dan keknya bapaknya mengharap ane, karena bapaknya dia dan bapak saya temen akrab. ehem!

Tapi ane tetep belum berani menghubunginya, 3 tahun kemudian, ane mencoba SMS dia, ( waktu itu belum ada whatsaap ).

"Assalamualaikaum ***** (sengaja disensor), gimana kabar? oiya udah dapat calon lagi belum?"

Ane tipe yang to the point mbloogs! dijawab ma dia

"Walaikumsalam, Baik Alhamdulillah, belum nih"!

dan perasaan ane bahagia banget! duh sepertinya kalau jodoh emang gak kemana deh! dan ane bales

" Kamu siap nikah gak?"

To The Point Mbloogs

"siap Insha Allah"

Lah deg degan banget hati gua mbloogs. dan beberapa saat smsm lagi

"Bisa bantu saya?"

Lah gua jadi tambah deg-degan, mimpi apa semalem gua!, langsung ane bales

"Bisa, apa ***?"

hati udah ser-ser-ser

"Bisa bantu cariin calon dong? Anak-anak hafidz gitu? kamu punya kenalan anak-anak pondok kan?"

.. Jlebbbbbb!!! Njirr.... What The Hack. What Happen with this girls? oh i mean what happen with me?. huuffffssss.... dan langsung ane percepat aja nih cerita. disitu ane udah mulai membayangkan nantinya cewek ini akan beneran nikah sama anak pondok deket sini, yang pasti kenalan gua! dan sekalian aja ane nantinya disuruh bantu nebar undangan nikah ke temen-temen seangkatan.

Dan semua khayalan ane terwujud, antara senang, karena dengan begini cerita ini nantinya lebih dramatis. dan ini benar terjadi, dan sudah pernah saya upload tumpukan udangan di facebook ane, tapi udah ane hapus sih!

Dan saya menjadi tukang kurir undangan, dan saya menghadiri pernikahan mereka bersama temen ane yang juga pernah suka ma tuh cewek, tapi temen ane udah nikah dan punya anak sekarang. dan kita berfoto bersama. ceklekkkk! *sorri foto tidak bisa saya upload, privasi! ane gak suka nebar privasi, mau dibilang hoax dan rekayasa silahkan ha ha ha

Dan ini membuat ane baper gitu? galau gitu? yey! enggak sama sekali, walau di media sosial saya bertingkah seperti orang yang baper, galau dan bikin quotes-quotes menyayat, sebenrnya gak sama sekali, itu cuman buat tujuan lucu-lucuan aja, biar temen-temen mengira ane beneran baper! ha ha ha, saya suka menghibur orang!


Dan pesen banget buat kalian para jomblo yang katanya baper! gak usah lebay yak! gak usah baper! ndak ada untungnya kok! hoy Indonesia masih punya jutaan wanita kaleee! Jodoh udah diatur, mending fokus aja belajar bagi yang masih belajar, fokus kerja bagi yang kerja, kalau pernah diputusin, percayalah, dia memang bukan orang yang pantas buat kamu, misal dipaksakan jadian! percayalah kehidupanmu tidak akan pernah lancar dan bahagia. dan gak usah ikutan baper cuman gegara ada artis kawin. ihhh Memalukan!

So, gunakan cinta sesuai aturan agama! tiu ajah si Pointnya. sorry kalau kepanjangan! dan gak penting sangat. mungkin kalian bisa membagikan pengalaman? berdiskusi? karena dengan begitu kalian akan merasa lebih lapang.

Silahkan berkomentar dikolom Disqus dibawah dengan akun media sosial kalian.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners