Update

Rabu, 27 September 2017

6 Tipe Orang Nonton Film Di Bioskop, Kamu Yang Mana Mbloogs?

Mbloogers.com - Hampir semua orang itu demen yang namanya nonton film, maun film genre apapun Film tetep menjadi hiburan paling menyenengkan, termasuk gua mbloogs! Nah bagi kamu yang suka nonton film di Bioskop tentunya kalian-kalian bisa bertingkah apa aja didalamnya, sesuai dengan genre apa yang kamu tonton.

Kali ini ane mau share 5 Tipe penonton film di Bioskop, kelen kelen masuk yang mana? let's check it out

1. HP Addict
Dan jujur ane paling enek lihat penonton tipe ini, jyahh udah bayar buat nonton tapi sama sekali gak nikmatin filmnya, malah asik main HP, chattingan ama gebetan atau mantan. anyirrr banget dah tipe ini!

2. Narsis
Niat nonton ke bioskop cuman mau nambah foto di media sosial, yapz! kesana cuman mau foto selfie aja dan gak lupa foto tiket nonton ( termasuk ane, pertama kali nonton juga pamer tiket ha ha ha ) Alay!

3. Supporter
Nih biasanya ngoceh mulu dan gak pernah diem, udah kayak komentator olahraga dah! biasanya nih orang terlalu terobsesi jadi kritikus, tapi dia langsung ngomentari film, kadang malah ngumbar spoiler! nyesek banget kalo nonton film dideket orang seperti ini.

4. Ghost
Tiketnya kebeli, kursinya udah diboking, tapi gak ada penontonnya, entah ngelayap kemana tipe orang seperti ini.

5. Kritikus
Biasanya dia akan diem dan menghayati sekali, baru setelah dia nonton, akan ngoceh di Medsos, blog, atau youtubenya.

6. Heboh
Nah ini, kalau yang ditonton film Horror, udah pasti menjerit-jerit bahkan suaranya ngalahin dolby soundnya! saat setan nongol dia udah gak peduli sama sekitarnya, kalau nonton yang genre tomantis drama abies yang mellow, ikutan nyesek dan nangis menjadi-jadi sampai baju temennya dijadikan tisu!

Nah kalian berada dibarisan yang mana mbloogs?

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners