Update

Senin, 14 Agustus 2017

Rahasia Agar Pikiran Lebih Bersemangat dan Kreatif Ala Bill Gates

Mbloogers.com - Apakah rahasia yang dimiliki Bill Gates sehingga dia bisa selalu bersemngat dan berfikir kreatif? tak lain tak bukan, tidur lebih lama mbloo. jadi jangan kira tidur malam lebih lama/cukup membuatmu jadi terlihat seorang pemalas.

Orang terkaya didunia itu memang pernah bilang kalau dia itu iri sama orang yang bisa tidur selama 3 atau 4 jam saja. Sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan beragam hal.

Namun ternyata setelah berjalannya waktu, sang pendiri Microsoft ini berubah pikiran. Yaitu dia perlu tidur yang cukup panjang untuk berpikir lebih kreatif.

"Aku dulu bekerja sepanjang malam di kantor, namun belakangan aku suka tidur. Aku suka tidur selama 7 jam setiap malam karena itulah yang kuperlukan agar pikiran tetap tajam dan bersemangat," kata Bill ( CNBC, Minggu,13/8/2017).

Pendapat serupa juga disampaikan CEO dan pendiri Amazon, Jeff Bezos. Bezos yang diprediksi segera menyalip kekayaan Bill ini sudah sejak lama mengatakan tidur dalam waktu lama sangat bermanfaat.

"Aku lebih tanggap dan bisa berpikir lebih jelas. Aku bisa merasa jauh lebih baik sepanjang hari jika aku tidur 8 jam," katanya.

"Tidur 8 jam membuat perbedaan besar bagiku dan aku mencoba menjadikannya sebagai prioritas. Bagiku, itulah hal yang dibutuhkan untuk merasa berenergi dan bersemangat," tambah Jeff.

So, bagi kamu-kamu yang ingin bisa berfikir selalu kreatif dan semangat, jangan suka begadang ditengah malam, selain memang tidak begitu baik untuk kesehatan ternyata juga berhubungan dengan pikiran. katanya sih begitu.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners