Update

Senin, 14 Agustus 2017

Game of Thrones Season 7 Episode 3 - 4

mbloogers.com - Langsung lanjut aja ke episode 3  4, ingat buat kalian yang belum nonton jangan lanjutin membacanya titik! dan episode 5 sudah dimainkan tadi malam!

Episode 3 berjudul The Queen of justice, dan episode 4 The Spoils of War, di episode 3, Jon snow akhirnya sampai ke Dragonstone, si Jon ini awalnya diminta berlutut sama si Dan ratu naga, tapi tetep bersikeukuh gak mau, dan dia mengutarakan bahwa akan ada prajurit mati alias White walker yang akan datang, dia menasehati bahwa white walker lebih berbahaya, tapi keknya si ibu Naga kagak percaya. dan si Jon ini sebenernya cuman mau ngambil dragonglass yang ada di gua-gua pula dragonstone, atas nasehat si Tyron akhirnya Dan memberikan ijin ke Jon Snow untuk menambangnya.


si Penyihir merah agak malu saat jon datang, dia bersembunyi dan kemudian pergi menuju volantis. dan di Winterfell Si Bran akhirnya sampai disana dan ketemu sama Sansa, sayang nih temennya bran yg cewek, siapa namanya lupa, meninggalkan Bran, dan Bran cuman ketus ajah, njirr


Euron ke Kinglanding dan memberikan hadiah Cersei yaitu Elleria sama anaknya, biar cersei bisa membalaskan dendam kematian putrinya. dengan kejamnya dia membunuh anak Elleria sama persis kayak dia ngebunuh anak cersei, memberikan racun, tapi bedanyan Cersei memberikan Elleria menyaksikan anaknya mati sampai membusuk. njirr


di Oldtown, si Jorah udah sembuh berkat Sam, dan kemudian dia meninggalkan oldtown untuk menyusul ke Daenery. sedangkan Prajurit dari greyworm dan unsullied menyerang Castly Rock, tapi ternyata Jamie punya rencana lain yang cerdik, dan alhasil silahkan ditonton sendiri!

Sedangkan Jamie sendiri menyerang Highgarden dan mengambil seluruh hartanya buat membayar utang Kinglading ke Ironbank. Jamie memberikan Olena si pemimpin Highgarde cairan racun agar dia terbunuh dengan cepat, dan Olena  ngasih spoiler bahwa yang ngeracuni Putranya si pangeran jahat Jofrey, mati mengerikan.

di Episode selanjutnya The Spoil of War, episode dengan durasi terpendek tapi luar biasa kerennya. Arya akhirnya kembali ke Winterfell. eh di episode ini deng Bran meninggalkan Meera, gak ninggalin sih, Meera mau pergi tapi beran acuh aja!

Ane malah ngelupain si Littlefingger, tatapan dia selalu mencurigkan mulu, gak bisa mengira-ira ane! aa sih tujuan sebenarnya dia. bahaya gak sih.

kembali ke Dragonstone, Jon ngajakin Daenery kedalam gua dan melihat relief, tentang First men dan Childdern bahwa dulu dia juga melawan white walker, agar Daenery percaya keberadaan pasukan tersebut. ane sempet berpikir nih Jon kayaknya yang nge-Gambar, ehh ternyata di Internet muncul meme lelucon si Jon gambar pake kapur ha ha ha.

Jamie dan pasukannya membawa emas dan bahan makanan dari higgarden, si Daenery diberitahu bahwa Unsullied kalah, di marah besar dan dengan menunggang Naganya dia melakukan serangan ke kerumunan pasukan Lanister. dan ini menjadi episode yang greget! visual yang wow sekaleee.



Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners