Update

Senin, 14 Agustus 2017

Game of Thrones Season 7 Episode #2

mbloogers.com - Episode ke due berjulud Stormborn, apakah artinya? cari di google. melanjutkan dari episode sebelumnya, Dany si Ibu Naga merancang strategi perang bersama si Dwarf cerdik, tyron dan penasihat cantiknya sapa namanya lupa, yg kribo ituh! juga bersekutu bersama gak usah ane jelasin, takutnya spoiler lagi ha ha ha ataupun pastinya juga udah pada nonton, akrena ane bahasnya telat lagi telat lagi ( mbloogers banget )

si penyirih merah Melisandre, menyuruh Daenery agar mengundang Jon Snow ke House of Targaryen. dan dia langsung kirim burung ke sana, sampai di Winterfell, banyak yang menasehati Jon agar tidak datang karena takutnya cuman cebakan kayak jaman-jaman terdahulu yang menimpa kakek Jon. tapi pada akhirnya Jon tetep pergi ditemenin siapa ane lupa lagi namanya banyak karakter di GOT. dan kepemimpinan diserahkan ke Sansa Stark yang cantik.


Oy, Arya ketemu sama temen lamanya, siapa dia. yuhu Hot Pie yang pinter banget masak Pie, ada suatu kalimat yang menurut gua keren banget, yakni saat arya mau bayar makanan, Hot Pie bilang " Teman gak perlu bayar" .. njirrr kekinian banget!

Ke Samwell lagi, dia menemukan cara untuk menyembuhkan penyakit yang menimpa jorah, tapi caranya sangat berbahaya, tapi Sam nekat dan jorah mempercayainya. duh ngeres banget lihat adegan ini, ane ikutan gigit gigi dah!

Di episode ini ada adegan yang greget ( AWAS SPOILER )

Euron yang bersekutu dengan cersei menghancurkan kapal sekutunya Daenery si Ibu Naga, siapa? yupz Keluarga Ellaria sand dan juga Yara. hadoiii, dua anak Ellaria terbunuh, satu anaknya ditangkap bersama dia dan juga Yara. sedangkan adiknya Yara si Theon malah kabur!


Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners