Update

Rabu, 08 Maret 2017

6 Tips dan Cara Mengatasi Pelecehan dan Penyimpangan Seksual di Tempat Umum

Tips dan Cara Mengatasi Pelecehan dan Penyimpangan Seksual  di Tempat Umum

Menghalau Pelecehan Seksual



Nah ini sebenarnya postingan khusus cewek, tapi di implementasikan ke cowok juga bisa, ngomong-ngomong implementasikan itu apa yak? Ane bikin tulisan ini sebagai perwujudtan kepedualian ane ke wanita cieee 


Pelecehan seksual memang marak mbloo, tertutama di perkotaan, dan sekarang sedang beran-beraninya pelecehan seksual ditempat umum. Dan korban utamanya kebanyak cewek. Karena bisa jadi penyebabnya datang memang dari korbannya. Nah disini ane mau ngasih beberapa Tips dan nanti juga ada sedikit Tips Anti Mainstreamnya hlooo ha ha ha

Yops langsung aja gooo


  1. jangan pernah berpergian sendirian, apalagi diwaktu malem, ajak temen,paling enggak 3 orang lah. 
  2.  Hindari tempat sepi bro sis, karena modus operasi pelecehan tak jarang dilakukan ditempat sepi. 
  3.  Pilihan tempat-tempat yang ramai, jika ingin bepergian naik Bus plis pilih bus yang banyak penumpangnya.
  4. Hindari penggunaan parfum berlebihan yang menggoda, plus jangan menggunakanperhiasaan perhiasaan mencolok yang lebay.
  5. Nah yang satu ini penting banget! Jangan pernah berpakaian seksi, dimanapun berada, kecuali didalam kamar. Boleh! Karena tau sendiri penyebab pelecehan seksual karenamemang kadang wanitanya terlalu memakai pakaian yang seksi. 
  6.  Kalau ente mampu, ente harus belajar beladiri untuk membela diri pastinya!

Ok selanjutnya Tips Anti Mainstreamnya


  • Pakai Helm saat berada di dalam BUS, selain bikin kalian terlihat aneh pastinya si pencahat gak akan sudi deketin elu
  • Bawa spekaer besar, jadi jaga-jaga kalau ente di perkosa langsung aja teriak-teriak pake tuh speaker, kalau perlu arahin speaker portable ke telinga penjahat.
  • Pakai perhiasan yang terbuat dari plastik kalau perlu pakai karet gelang yang banyak, dijamin penjahat gak akan ngelirik kamu.
  • Waktu berpergian jangan pake wangi-wangian, makan petai aja atau bawang, biar kalau korban nyoba deketin langsung aja hembusan nafas ente.
  • Pakai pakaian nenek-nenek jaman dahulu, selain gak menarik dilihat penjahat ente akan terasa longgar, karena pasti banyak orang sedikit menjauh juga.
  • Jangan lupa bawa palu, nah kalau si penjahat beraksi melakukan pelecahan pukul aja anunya, dueerrrr!! Duhh jadi ngilu sendiri ane.
  • Pakai jurus modus sinetron, nah waktu penjahat misal melakukan pelecehan langsung aja teriak-teriak nangis sejadi-jadinya.  “kau harus tanggung jawab bang, nikahi aku,” lalu pura-pura pingsan gitu aja.
Nah itu dan sedikit tipsnya, semoga bermanfaat yee, kalau tips ini benar-benar bermanfaat dan menghibur, silahkan dishare ke media sosial kalian agar kerabat, saudara, tetangga, dan teman-temanmu aman sentosa, terima nasi, dan semoga gak gila.. makasih ha haha

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners