Update

Rabu, 08 Februari 2017

Seandainya Mesin Waktu Beneran Ada ?

Bernah berpikiran mbloo misalkan mesin waktu beneran ada? kayak di film-film hollywood atau serial Doraemon yang pastinya sangat kita kenal! walau di "luar" sana banyak sekali teori yang membenarkan bahwa mesin waktu bisa dibuat.

Ingatkah kontroversi Jhon Titor yang muncul disebuah forum dan mengaku sebagai orang yang datang dari masa depan, dan berbagai beritaberita viral mengenai datangnya para penjelajah waktu, ada juga bukti foto-foto usang yang memperlihatkan para penjelajah waktu dengan gaya pakaian modern yang tidak sinkron dengan model jaman dahulu.

Dan masih banyak sekali kontroversi perihal Mesin waktu tersebut. Mbloogers kali ini bakalan ngasih sebuah teori abal-abal seandainya Mesin Waktu beneran ada apakah yang akan terjadi?

1. Diri kita terbagi menjadi 3
Yapz jika benar ada mesin waktu berarti ada dunia di masa lalu dan masa depan, jadi kita akan terbagi menjadi 3 person dan kita yang ada di masa lalu dan masa depan otomatis orang yang berbeda dan tidak berhubungan sama sekali. karena saat kita menghilang ke masa depan otomatis dimasa depan kita tidak akan menemui diri kita karena saat itu kita posisi juga pergi dari masa lalu ( jika masih terhubung dengan masa lalu/ garis takdir)

2. Dunia pasti berubah porak poranda
Karena sekali orang dimasa depan membuat setitik "perbedaan takdir" dimasa lalu, akan berdampak sampai kemasa depan. dan bagi penjelajah yang suka perdamaian otomatis berusaha membuat dunia damai dari jaman dahulu, mencoba menggagalkan aksi-aksi kejahatan perang dari jaman dahulu. dan dunia akan damai sampai sekarang

3. Banyak Penjelajah Waktu Bermunculan
Jikalau benar ada mesin waktu, maka akan banyak para penjelajah yang bermunculan dimasa sekarang yang berasal dari masa depan yang lebih canggih.

4. Bertumpuk-tumpuk Waktu
Akan ada masa ditiap milidetik kemasa depan dan masa lalu, jadi sangat susah sekali menentukan tepat dimana nantinya kita akan mendarat

5. Beneran ada kiamat?
Jika kita mempercayai kiamat, lantas yang datang dimasa depan ke masa lalu orang yang hidup diwaktu kapankah? saat bumi telah hancur atau belum?

6. Mati Sebelum Menjelajah
Dibutuhkan mesin yang kuat yang mampu merubah masa waktu untuk menjelajah waktu, dan saat itu terjadi bukankah tubuh manusia akan hancur? sat mencoba bertransportasi ke beda waktu?

Fiuuuhhh. begitulah pemikiran kita yang sama sekali sulit dipahami, dan kita yakin kalian cuman bengong dan gak ngerti! LOL sama sih ha ha ha. itu hanya sekelebat pemikiran kita beberapa hari menganggu pemikiran kita ho ho ho

But this An Opinion, kita bebas berpikir dan berpendapat! but mari cari sebuah fakta realitas saat kita mau mempercayai seuah teori. keep Mbloogers!

image | The Mind Trap

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners