Update

Kamis, 16 Februari 2017

PewDiePie Dipecat Karena Anti-Yahudi dan Pro Nazi

Gak kontroversi kalau bukan mas PewDiePie alias Felix Kjellberg <--- Suwer namanya ribet abis. dari dulu nih orang kalau bikin video emang kocak abis dari review game sampai juga bikin video-video "Alay" gituu ho ho ho, nah kali ini dia konon katanya bikin video yang kontroversinya udah diluar batas mbloo. jadinya dia diputus kontrak sama disney

Jadi ceritanya begini PewDiePie dianggap melakukan propaganda anti-Yahudi dan pro gerakan ekstrimis Nazi. nah dikhawatirkan video yang dia bikin itu bisa mengundang reaksi buruk dan juga memberikan efek buruk ke para penikmatnya.

Video kontroversional yang diunggahnya yakni si PewDiePie mengomentari video yang menunjukkan dua lelaki tanpa busana memegang lembaran bertuliskan "Matilah semua kaum Yahudi".

Tapi saat ini video tersebut udah gak ada mbloo karena PewDiePie telah menghapus video tersebut dari channelnya, namun dampaknya terlanjur membuat Disney geram dan marah. 

Pewdiepew sendiri menanggapinya dengan nyantai hlo mbloo, dia berkilah bahwa videonya murni untuk joke aja, dan para penikmat pun sudah tahu bahwa semua video yang diunggah di channelnya pasti hanyalah untuk candaanya ajah!

PewDiePie mengatakan bahwa video-videonya bergenre hiburan. Ia tak punya preferensi politik tertentu, apalagi berniat menyebar propaganda.

"Saya tahu audiens saya paham, karena itu video-video tersebut ada di kanal saya. Meski ini tanpa maksud, saya paham bahwa guyonan saya kali ini terhitung ofensif," jelasnya

Dampak dari diputusnya kontrak sama Disney, PewDiePie tak akan dibantu produksinya oleh Maker Studios lagi mbloo dalam dia membuat konten. tapi kayaknya Pewdiepew tetap bakalan jalan tuh kontennya. karena pendapatannya aja udah bikin ngiler.

source : kompas | varity

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners