Update

Selasa, 14 Februari 2017

Trailer terbaru Logan ,tampilkan keganasan X-23

 
Beberapa saat yang lalu 20th Century Fox  baru saja merilis trailer terbaru dari film Logan yang direncanakan akan rilis pada bulan Maret 2017 nanti.


Final trailer tersebut diawali dengan adegan laura kinney alias X-23 yang dengan santainya mencuri makanan di sebuah mini market dan akhirnya ditegur oleh penjaga mini market tersebut, entah mengapa sejak pertama nonton ane merasa si penjaga mini market tersebut mirip kaya pengambaran karakter Quicksilver yang ada di Avengers Age of Ultron ..wkwkw (mungkin cuma perasaan ane aja kali).

Selain itu ada adegan unik dimana ditampilkan Logan membawa sebuah komik X-man dengan gambar Wolverine didalamnya dan mendiskusikannya dengan Profesor X , whatt?? Bagaimana bisa karakter komik berbicara tentang komiknya sendiri ? Entahlah..

Berbeda dari trailer sebelumnya yang begitu kelam dan suram , trailer terbaru Logan ini menampilkan lebih banyak adegan aksi menegangkan yang berdarah-darah. Ditampilkan pula kegarangan dari X-23 kecil dengan wajah tengil dan dinginnya ia mencabik-cabik musuhnya, ada pula adegan dimana X-23 dan Wolverine bertarung bersama-sama saat dikejar para  musuh dihutan.

Film Logan akan membawakan cerita Old man Wolverine ,menceritakan tentang masa tua Wolverine dimana diceritakan kemampuan regenerasinya tak lagi sehebat dulu dan kekuatan fisiknya semakin rapuh, dalam trailer sebelumnya ditampilkan tubuh logan yang dipenuhi luka bahkan dalam trailer terbaru ini ditampilkan bagaimana sang mutant paling ganas ini begitu mudahnya ditumbangkan hanya dengan satu pukulan.

Logan juga harus menjaga Profesor X / Charles Xavier yang  semakin tua renta, mereka bersembunyi didaerah perbatasan Meksiko dan akhirnya cerita berubah saat ia bertemu mutant kecil (Laura Kinney / X-23) yang memiliki kemampuan sama dengannya membutuhkan bantuan.

Dalam komik X-Man X-23 merupakan kloningan dari Woleverine yang diciptakan sebagai mesin pembunuh, berbeda dengan Wolverine yang memiliki tiga cakar dimasing2 tangannya ,X-23 hanya memiliki masing2 dua cakar dan ditambah 1 cakar dikedua kakinya ,dalam film Logan karakter ini diperankan oleh Dafne Keen.

Berita sedihnya film ini akan menjadi film terakhir Hugh Jacman berperan sebagai Wolverine, ada kemungkinan bahwa Logan akan tewas dalam film ini. Disalah satu adegan dalam trailer tersebut   Laura/ X-23 terlihat memegang tangan seorang pria yang terbaring lemah dan berlumuran darah, mungkinkah itu adegan kematian Wolverine?? May be..

Wolverine benar-benar menjadi karakter paling ikonik dalam franchise film X-man berkat penampilan Hugh Jacman dan akhirnya kisah perjalanan Jacman sebagai mutant bercakar ini harus berakhir difilm ini.

Film ini disutradarai oleh James Mangold, sutradara dari The Wolverine dan Knight and Day. Proses pengambilan gambar film ini sudah dimulai sejak bulan Mei 2016 dan mengambil lokasi di  New Orleans dan New Mexico.

Dengan munculnya karakter X-23 di film ini, ada banyak spekulasi yang menyatakan bahwa karakter ini mungkin akan menjadi penerus dari franchise film Wolverine. Kita tunggu saja..
 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners