Update

Kamis, 02 Februari 2017

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Jalan-jalan/ Berwisata

Aholaaaa mbloogers! jalan-jalan lagi enak sekale sayangnya ane gak punya pasangan! pfttttt
jalan-jalan kegiatan yang paling orang demenin! selain buat refreshing juga bisa buat ajang "Siapa tahu dapet jodoh" pffttt.. kalo jomblo mah jomblo ajah gak usah ngenes-ngenes amat! *ngomong sama diri sendiri! pfftt


Lagi-lagi ngomongin jalan-jalan! kayaknya emang perlu dah kita ngasih saran agara jalan-jalan yang sering kita lakukan gak mainstream! alias berkesan begitu! masak iye lu jalan-jalan cuman untuk selfie aja? *Meh!

Kebetulan ane baru aja dah jalan-jalan santai di jalanan Malioboro! tempat legend mainstream ha ha ha tapi walau mainstream Malioboro selalu ada sesuatu yang baru disana. dan belum lama ini baru ajah loh diresmikan pedestrian di jalanan Malioboro yang di resmikan oleh Gubernur Yogyakarta! kini disana ditumbuhi tanaman-tanaman hijau sama dikasi kursi-kursi mungil! sama ada kran air yang bisa langsung di minum *cheers!

Nah mbloogers mau ngasih 5 Hal yang harus kamu lakukan saat jalan-jalan bisa saat kamu di Malioboro, atau di tempat lain lah! langsung aje kagak usah banyak ngoceh dah ( perasaan ane mah ngetik bukan ngomong )
 
when Jones berimajinasi! biarlah

1. Mampir ditempat Legend!

Maksudnya tempat-tempat bersejarah! seperti saat ane di Malioboro ane "mlipir" sendiri ke museum apa namanya ane lupa! disana ane foto-foto sendiri dan parahnya yang ada disana kebanyakan membawa pasangan! Fak!!

2. Nyicipi makanan tradisional

Setiap daerah pasti ada makanan hasnya mbloo, dan kamu wajib juga nyoba makanan-makanan khas disana! biar lebih luas begono wawasan kulinernya uhum!

3. Nawar!

 Buat kamu yang suka shopping, apalagi para cewek cantik kayak mau, iya kamu ehem *modus alus! atawa emak-emak pastinya yang hobi nawar! karena disana pastinya banyak yang jual barang dengan harga internasional! dan kita rakyat lokal kena juga harganya, jadi musti pintar nawar!

4. Kenalan

Tapi hati-hati mbloo, sekarang banyak orang curigaan, jadi kamu nyoba curiga bisa dianggap bakalan modus jahat *meh . usahakan kenalan pake bahasa daerah aja! gak usah-sok sok an kayak turis dari korea, *aeyong keseleo
 
cie ciee sopo kuii, mikir kengenesan jonesnya

5. Dokumentasi!

Ingat ini dokumentasi, bukan cuman selfie ajah! yang antimainstream donk mbloo, foto ditengah jalan yang sedang ramai kek! foto naik tiang listrik kek dan lain sebaginya! yang penting jangan ikutin saran ane barusan! maksudnya cari sesuatu yang artistik dan seni tinggi *asekkk

Dah itu ajah, kagak usah kepanjangan bikin orang bosan baca pastinya! lakukan dan do it *sama aja 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners