Update

Rabu, 04 Januari 2017

Rafting Nyantai di Sungai Ello Magelang

Rafting Nyantai di Sungai Ello Magelang
Wohooooo akhirnya bisa sejenak keluar dari aktivitas di depan komputer, berpetualang menikmati indahnya surga dunia negeri tercinta Indonesia raya! Merdeka!
namun kali ini ane gak keluar bersama tim mbloogers mbloo, tapi sama salah satu instansi yang ngasih perjalanan gratis! Uhuyyyy!!


Pagi langsung berangkat naik bus menuju lokasi, lokasinya silahkan googling sendiri mbloo ha ha ha. deket sama Candi borobudur loh! tujuan kita adalah tempat transit dulu, disana kita ganti baju dan siap diantar pakai mobil tim Rafting disana. 

Anjirr sekalee saat supir yang ane tumpangin kayaknya mantan pembalap deh! ngebut bikin jantung deg deg seer gak karuan! ekstream mbloo! cukup jauh juga menuju lokasi start kita! setelah kurang lebih 15 menit, kita sampai langsung memakai pengaman berupa pelampung, helm unyu, dan dayung! dan kita briefieng sejenak dikasih arahan sama pemandu bla bla bla

dan petualangan kita mulai! Goo!!!

Awalnya ane beneran takut banget mbloo asli! pertama kalinya rafting, eitt ternyata Wisata rafting kali ini berjenis nyantai-nyantai buat keluarga! walau nyantai tetep aseek mbloo, ditambah kita saling menjahilin satu sama lain! termasuk ane di ceburin temen ke sungai! setelah itu justru bikin ane kagak takut sama nih tempat ha ha ha!
 
Rafting Nyantai di Sungai Ello Magelang
yang bawa HP ituh ane ha hah ha
Pemandangannya gileee njiirr! keren abezzzz! kayak negeri dongeng fantas di pilem pilem begitu! kanan kiri sungai penuh tebing indah dengan berbagai pepohonan yang luhar biasah indahnya! disana sini banyak sekalee orang memancing, dan yang berwisata kesini dari berbagai wilayah loh! termasuk ada dari china kayaknya! baper gua, pengen kenalan, jatuh cinta keknya ane!

Panjang rafting ini sekitar 12 KM, dan ditempuh sekitar 2- 3 Jam, di setengah perjalanan kita istirahat sejenak, kita disuguhi sama pengelola Kelapa Muda sama makanan jajanan pasar gitu! 

Jeramnya lumanyan deras mbloo, tapi memang tidak terlalu ekstrem! tapi beberapa kali ane sempet teriak juga, apalagi waktu nabrak batu, melewati ranting-ranting pohon yang menghalangi jalan! tetep sebuah pengalaman Seru!

Ada videonya mbloo, cuman belum jadi nanti kita update postingan ini! kamu tertarik? wisata ini ocok buat kamu yang ingin mengajak keluarga komplit, aman bagi anak-anak juga! mau nyantai atau mau ngebut boleh! yang pasti kalian benar-benar akan dimanjakan pemandangan yang luar biasa kerennya ditambah hiasan jembatan-jembatan mungil yang bakal sering kita temui disana! it's Awesome!! 
berikut videonya

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners