Update

Jumat, 27 Januari 2017

Fitur Baru Whatsapp yang Bisa Mendeteksi Screenshot Percakapan

Halo kamu para pengguna whatsapp? sudahkan tahu info yang lagi anget-angetnya beredar mbloo? tentang fitur baru aplikasi pesan instan WhatsApp di mana penggunanya bisa tahu jika percakapannya di-screenshot. nah ceritanya gini misal kita sedang bercakap-cakap lalu ada yang screenshoot akan muncul notif gitu keknya.


Namun sayang mbloo, info yang berawal muncul dari situs 8shit yang memberitakan WhatsApp mulai tanggal 5 Februari 2017 bakal kedatangan fitur yang bisa membuat penggunanya tahu bila ada aktivitas screenshot yang melibatkan percakapan si pengguna cuman HOAX alias hoax mbloo. bahkan melibatkan  CEO WhatsApp, Jan Koum lohh gile!

"Setelah beberapa tahun, kami akhirnya mencapai keputusan untuk menghadirkannya. Fungsi ini sederhana, sama seperti centang biru, Anda akan memiliki opsi untuk mengaktifkannya secara default. Jika telah tercentang, Anda akan diberi notifikasi jika seseorang telah men-screenshot percakapan Anda, begitupula sebaliknya," tutur Koum di situs 8shit.
 
dari Hoax-Alert, web 8shit ini cuman situs humor dan suka bikin satir mbloo. Dalam keterangannya, 8shit mengaku bahwa situsnya hanya berisi informasi satir atau guyonan.

Walau hoax tapi hampir bikin banyak orang percaya loh! bahkan sampai cari-cari jawaban mengenai kabar tersebut.

detikInet

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners