Update

Jumat, 27 Januari 2017

4 Alasan Kenapa Iklan Rokok Harus Berhenti

4 Alasan Kenapa Iklan Rokok Harus Berhenti
Rokok lagi mbloo, sebuah masalah yang belum juga kelar sampai sekarang! aseek *kok malah asek? gile! yapz sebelumnya kita mohon maaf yak bagi para pembaca budiman disini yang mungkin ada yang nge-Rokok kemudian tersungging begitu! ini bukti cinta kita ke kalian *Modus Lembut


Tapi disini kita mau nge-bahas Iklannya mbloo, dimana sebenarnya ane pribadi suka sih sama iklan-iklan rokok yang wow keren-keren, dari petualangan, sampai sketsa-skesta unik yang menceritakan tentang inovasi dan persahabatan. dan percayalah bahwa iklan rokok di Indonesia tidak memperlihatkan rokok apalagi mengajaknya.

Namun mbloo tetap saja iklan memberikan dampak yang besar. walau tayangan iklan rokok biasanya munculnya kalau udah jam 9 malam keatas dimana anak-anak kecil diprediksi sudah bobok imut. padahal sejatinya masih ada yang melek.

Kenapa Iklan Rokok harus berhenti? dan berikut Opini kami 5 Alasan kenapa Iklan Rokok harus dihentikan.

1. Tanpa Iklan Rokok tetap Terkenal
Sebenarnya tanpa Iklan pun Rokok sudah terkenal mbloo, gak perlu dipromosikan, toh sebenarnya mereka promosi brand. dan brand rokok di Indonesia sendiri sudah ngena banget kan?

4 Alasan Kenapa Iklan Rokok Harus Berhenti


2. Tetap bikin penasaran
Walau dalam iklan tidak ada ajakan atau visual yang memperlihatkan rokok tapi tetap orang saat melihat tayangan iklan rokok akan teringat brand atau merknya mbloo dan itu sama sajah.

3. Anak kecil perokok mulai merajalela
Dulu perokok hanya dikalangan tua saja, tapi sekarang? walau sebenarnya sih tidak serta merta karena rokok tapi juga bisa karena pergaulan sih mbloo. 

4. Di Luar Negeri justru tayangannya iklan anti rokok
Kalau kalian pernah nonton di youtube iklan anti rokok di negera tetangga seperti Malaysia atau Thailand pasti kalian pernah lihat iklan anti rokok yang bikin nyesek banget. seperti seorang bocah yang meminta korek kepada perokok untuk merokok, kemudian si perokok marah dan membuang rokok yang dibawa si anak kecil dan bilang " Rokok berbahaya!" lantas anak kecil bilang "Kalau berbahaya kenapa bapak merokok?" jlebb banget gak sih mbloo! kapan Negara kita ada iklan seperti itu?

Nah seperti itu lah mbloo 4 Alasan kenapa Iklan rokok di pertelevisian Indonesia harus berhenti, disini kita hanya beropini tidak ada maksud menebar kebencian, menebar hoax, apalagi menebar intoleran aseekk! secara keseluruhan kita bebas berpendapat. make your way mbloo!

image source : smokernewsworld.com thedianerehmshow.org

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners