Update

Rabu, 14 Desember 2016

Skor Final Leg Pertama Indonesia vs Thailand Piala AFF Suzuki 2016

Indonesia kembali meraih kemenangan 2-1 atas Thailand pada pertandingan pertama final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor. Rizky Pora dan Hansamu Yama menjadi pahlawan skuad Garuda.
Dari hasil ini merupakan kabar baik dan bisa menjadi modal bagi Indonesia untuk menghadapi pertandingan kedua pada 17 Desember nanti di Stadion Rajamangala, Bangkok.
Para prajurit Alfred Riedl hanya perlu meraih hasil imbang untuk mencatat sejarah merengkuh trofi turnamen dua tahunan antarnegara Asia Tenggara tersebut.
Di awal pertandingan, kedua tim  bermain sangat hati-hati sehingga tak ada tembakan ke arah gawang,rupanya mereka saling mengerti lawan.
Pada menit ke-33, Thailand berhasil mendapatkan peluang emas yang berujung gol.
Umpan Theerathon Bunmathan dari sisi kanan pertahanan Indonesia dengan sempurna dimanfaatkan oleh Teerasil Dangda dengan sundulan yang terarah ke sisi kiri bawah. Ini gol keenam Teerasil selama Piala AFF 2016
Hanya berselang empat menit, Indonesia bisa mencetak gol balasan melalui tendangan keras Rizky Pora. Bola tembakan Rizky dari luar kotak penalti menembus sisi kiri gawang Kawin Thamsatchanan.
Pada menit ke-70, Indonesia berbalik unggul. Kali ini Hansamu Yama yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul bola umpan sepak pojok Rizky Pora.
Ini adalah gol kedua Hansamu selama Piala AFF 2016, setelah yang pertama ketika melawan Vietnam padalegpertama semifinal, juga melalui sundulan di stadion ini.
Indonesia 2-1 Thailand (Rizky Pora 65', Hansamu Yama 70' ; Teerasil Dangda 33')

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners