Update

Kamis, 01 Desember 2016

Semi Final Piala AFF Indonesia vs Vietnam

Semi Final Piala AFF Indonesia vs Vietnam

Prediksi dan Hasil Semi Final Piala AFF Indonesia vs Vietnam

Seperti yang sudah kita ketahui bersama mbloo, Indonesia secara dramatis mampu lolos ke babak semi final Piala AFF 2016 setelah pada laga terakhir babak penyisihan group A menang 2-1 atas Singapura plok plok plok. Dengan menempeti posisi runner up , skuat Garuda berjumpa Vietnam yang notabene juara Group B.

Berhadapan dengan Vietnam jelas tidak boleh dianggap remeh mbloo, Vietnam bukanlah lawan yang mudah untuk di jinakan. Terlebih laagi sebelumnya kedua nya menggelar laga uji coba dengan sisten home -away. Di mana saat bermain di kandang sendiri Indonesia berhasil menahan imbang 2-2 tamunya Vietnam , namun saat memainkan laga tandang tumbang dengan skor 3-2. ooohhh
 
Hasil pertandingan Semi Final Piala AFF Indonesia vs Vietnam
Dari tiga laga di babak penyisihan group A , Indonesia kalah 2-4 dari Thailand , sementara dengan Filiplina imbang 2-2, dan berhasil mengalahkan Singapura 2-1. Kalau berdasarkan prediksi jelas nanti Indonesia melawan Vietnam butuh formasi bagus serta kerjasama yang lebih harus ditingkatkan lagi, namun bisa juga Tim Indonesia sudah belajar dari pertandangan sebelumnya, dan kemungkinan Indonesia kembali mampu bertahan dan bisa jadi menjadi pemenang.

dan Bagaimana Hasil Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Semi Final Piala AFF yang akan berlangsung Sabtu 3 Desember 2016 di Stadion Pakansari Bogor nanti? kita tunggu dan saksikan bersama. nah buat kamu yang ingin menyaksikan langsung, Sedangkan mengenai Harga Tiket untuk menonton Semi Final Piala AFF Indonesia Vs vietnam yakni
 
Kategori I dihargai Rp300 rib.
Kategori II Rp200 ribu.
Kategori I Rp100 ribu.
 
Hal tersebut diumumkan dalam jumpa pers di kantor PSSI yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

"Skema penjualan tiket 100 persen online (dalam jaringan/daring). Tidak dijual di lapangan. Tiket dikelola langsung oleh AFF melalui TTM bekerja sama dengan Kiostix," ujar Ketua Panitia Pelaksana Semifinal Piala AFF 2016 leg pertama, Yeyen Tumena.

"Mekanisme dan pencetakan: Mereka [pihak diajak kerja sama] akan melakukan penukaran tiket H-1 di seputaran GBK (Gelora Bung Karno, Jakarta). Di lapangan (sekitar stadion Pakansari)  tidak ada."

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners