Update

Minggu, 11 Desember 2016

Seekor Anjing Mengunjungi Pemiliknya ke Rumah Sakit Untuk Mengucapkan Selamat Tinggal

Sebuah kisah mengharukan terjadi mbloo, mirip kayak kisah Anjing Hachiko nih, Jadi ceritanya gini ada seorang pemuda bernama Ryan Jessen umurnya baru 33 tahun namun dia sudah meninggal bulan lalu karena perdarahan otak bulan lalu, biasanya di rumah sakit tidak boleh membawa anjing, nah rumah sakit yang ditempati Jessen inih menunjukkan sikap yang sangat tak terduga. 

 "Rumah sakit melakukan hal yang manis untuk kita dan memungkinkan kita untuk membawa anjing saudara saya untuk 'mengucapkan selamat tinggal' jadi dia tahu mengapa dia ( Jessen) tak pernah pulang. Jika Anda tahu kakak saya, dia benar-benar mencintai anjing manis, "tulis adik Ryan Michelle pada halaman Facebook-nya.

Sementara itu ada video dimana momen-momen sesaat anjing mendekat untuk "berpamitan" sebelum Jessen meninggal, dan video tersebut mendapat respon dari seluruh dunia. "Kami sungguh-sungguh tersentuh oleh cerita orang lain, berbagi mereka dalam kesedihan kita dan kebaikan banyak orang," tulis Michelle
anjiirr, wajahnya bikin baper gue
adik Ryan meyakinkan bahwa kini anjingnya tersebut berada ditangan yg tepat dan akan dirawat dengan baik: "Jangan khawatir tentang anjing! Kami menjaga dia !!! Dia bagian dari keluarga. "Michelle juga menambahkan bahwa donor jantung Ryan adalah untuk menyelamatkan nyawa seorang anak berusia 17 tahun, tepat pada waktunya untuk Natal.
dan berikur videonya mbloo, baper dah gue
source : michelle jessen facebook 
boredpanda.com 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners