Update

Senin, 05 Desember 2016

Nokia Comeback dari "Tidurnya" bersama Android

source : knowyourmobile
Masih inget ponsel legend satu ini mbloo? Yuppe' Para Fans Nokia di seluruh dunia sedang berdebar menantikan kembalinya ponsel kesayangannya tersebut, yang dipastikan hadir awal tahun 2017. Yook mbloo berkenalan aama para sosok yang akan membawa Nokia comeback dari tidur panjangnya. kita kutip dari detikInet
 

Perusahaan baru bernama HMD Global OyNokia adalah perusahaan yang memproses pembuatan dan distribusi ponsel Android milik Nokia . Perusahaan yang juga berbasis di Finlandia itu terbentuk Mei 2016 dan saat ini sedang sibuk mempersiapkan ponsel baru Nokia.

Hampir semua eksekutif HMD memiliki koneksi dengan Nokia di masa lalu. Berikut inti dari wawancara yang dilakukan oleh Gadget360 bersama CEO HMD Arto Nummela dan CMO Pekka Rantala.

Ponsel Terbaru tetap akan mencerminkan Nokia yang seperti sebelumnya

Mereka akan membuat perangkat bermerek Nokia.Real Nokia, luar dan dalamnya. mereka akan membawa Nokia seperti adanya ke pasaran. karena memang mereka telah sepakat penggunaan lisensi merek Nokia di produk mereka. Menurut mereka nokia adalah brand paling ikonik di Industri mobile dengan slogan terkenalnya " Connecting people"

Apa yang akan ditawarkan ponsel Nokia terbaru?

Mereka tidak hanya membeli lisensi merek Nokia, mereka juga membeli kapabilitas dalam hal paten dan perlindungan properti intelektual dan juga berkolaborasi untuk memanfaatkan teknologi Nokia yang unik, untuk meningkatkan user experience.

Mereka juga berkolaborasi dengan Google dalam hal experience Android. Highlight utama perangkat Nokia adalah kemudahan penggunaan.

Yaps pastinya bener-bener akan ditunggu mbloo, karena Nokia adalah ponsel paling legend, kita tentunya menunggu kehadiran nokia dari "Tidur" Panjangnya mbloo.. Welcome Nokia

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners