Update

Senin, 26 Desember 2016

Ngulik Youtube Rewind Indonesia 2016


Rutinitas para youtuber untuk akhir tahun adalah membuat youtube rewind mbloo, yakni memparodikan video-video yang tren di Youtube pastinya. Youtube sendiri sudah resmi merilis rewindnya beberapa waktu lalu. Sedangkan Indonesia baru baru aja dirilis dan uniknya Indonesia ada 3 Versi Youtube Rewind yakni Youtube rewind Indonesi Univity apa ane lupa, Youtube rewind Yogyakarta, sama Youtube rewind Semarang. Dan kita mau ngebahas atu persatu


kelebihan kekurangan pasti ada, untuk Youtube rewind versi Tim Eclipse sendiri bisa ane katakan kayak ada penurun gitu deh, walau sudah diklarifikasi oleh Arap sama Chandra liow, walaupun begitu tetep kita apresiasi mengingat yg mereka buat inisiatif mereka sendiri dan tidak ada afiliasinya dengan youtube.

tapi memang sedikit ada penurunan dari segi akting, dan editing. Lihat kayaknya kayak terburu-buru gitu. Openingnya di editing kayak ada yg sumbang di transisi audionya. Sama akting para youtube yang gak fokus kamera, nahan tawa dsb. Tapi tetep raoi dan enak dinikmati, dan scene paling suka adalah mannequin dengan 300 youtuber diiringi musiknya Marshmellow sughoiii. Tapi scene PPAP serasa mengganggu dan dipaksain banget. Overall tetap berkualitas walau sederhana.

Rewind Yogyakarta juga pertama kalinya dibuat, konsepnya justru lebih unggul menurut saya lhoo, dari effectnya dan trend yang masuk lebih beragam, dan adegan paling suka adalah parodi AADC. Ngakak sumpah!
sedangkan rewind Semarang, trend lebih banyak dan sama seperti Yogyakarta konsepnya lebih menarik dan meriah walau dari segi editing kayak sumbang sedikit.
Tapi overall mbloo, ketiga Video rewind tersebut saling melengkapi satu sama kain, dan itu menyenangkan. Dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing hal yang jistru membuat Indonesia beragam.

Jikalau ke-3 video tersebut melebur jadi satu, editing cinematografi dari eclipse, konsep dari Yogyakarta dan Semarang pasti luar biasa sekali hasilnya. Tapi tanpa itu semua sudah sangat memuaskan ketiganya.
mari terus dukung youtuber Indonesia dalam membuat konten-konten mereka

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners