Update

Sabtu, 17 Desember 2016

Masuk Semi Final Praveen/Debby Jumpa Duo Adcock

Hasil undian dari babak semifinal BWF Super Series Finals 2016 Praveen Jordan/Debby Susanto akan dipertemukan dengan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Seperti yang sudah kita ketahui mbloo, Praveen/Debby lolos ke semifinal sebagai juara Grup A. Kepastian itu didapat setelah mereka menang atas Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen di pertandingan terakhir, Jumat 16 Desember 2016, dengan skor 21-17, 21-16.
 
Praveen/Debby yang sebagai juara grup akan bertemu dengan pasangan yang finis sebagai runner-up. Setelah dilakukan pengundian, Praveen/Debby dipastikan akan melawan Adcock/Adcock yang merupakan runner-up Grup B.

Sejauh ini, Praveen/Debby belum pernah sekalipun menang atas duo Adcock dalam empat kali pertemuan. Terakhir, mereka kalah dari pasangan suami istri itu saat berhadapan di semifinal BWF Super Series Finals 2015 dengan skor 17-21, 20-22.

"Kemenangan di fase grup tentu menjadi bekal buat kami. Tapi kami tetap waspada dan siap buat fokus lagi," kata Debby

Sementara itu di paruh undian bawah, semifinal nomor ganda campuran akan mempertemukan Joachim/Christinna dengan wakil China, Zheng Siwei/Cheng Qingchen.

Praveen/Debby menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal BWF Super Series Finals 2016. Dua ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tersingkir di fase grup. Sementara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memutuskan mundur karena cedera lutut yang dialami Liliyana.

badmintonindonesia.org. DetikSport PP PBSI

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners