Update

Senin, 05 Desember 2016

Lebih Asik Nonton Penontonnya dari Pada Pemainnya

Ketika Nonton Komentar Penonton jauh Lebih Menghibur

Hayoo siapa yang suka jadi komentator? baik itu waktu nonton pertandingan bola ataupun disebuah thread diskusi debat? ahiirr. dan itu sering banget ane alami mbloo *curhat ajah dah ane ceritanya

Saat Nonton pertandingan bola, udah pasti sebenernya yang harus kita lakukan ituh nonton, gak perlu teriak-terika "kiri, kiri woooy, Goblok luuh, Bego amat sih, harusnya ditenang, Kipernya blo'on" di tambah lagi mbloo saat jagoannya kalah berbagai kalimat hewan pun keluar, " Asu, Bajingan, Babi, " dan lain sebagainya, sekali-kali pakai nama-nama sayur atau kue kek! semfrull


Dan ane paling benci dan terganggu dengan hal-hal seperti itu, tapi dibalik itu juga sangat menghibur sih sebenernya, dimana penonton merasa lebih pintar dari pemain. kalau punya kekuatan teleportasi pengen dah sekali-kali para penonton "cerewet" disuruh gantiin, bisa apa kagak coba?

Dan yang kedua mbloo, di forum diskusi yang biasanya nyangkut Politik, RASA ( sorri sengaja anek bolak balik ) dimana pasti rame banget yang komen, tapi yang bikin tergelitik saat komentator justru berkomentar diluar topik, malah saling perang gambar meme biasanya, disitu ane bener-bener merasa sanga terhibur sekaleee.

Hampir disegala hal mbloo, penonton merasa lebih pintar, mereka tidak merasakan apa yang sedang "pemain" rasakan. misalnya soal di Pemerintahaan dimana kadang kita sering terus-terusan menyalahkan kinerja sedangkan kita hanya bisa menonton dan berkomentar.

Dimana kadang ada berita ini itu yang belum ada jelas lebih detailnya tapi sudah berspekulasi aneh-aneh, dan disitu saya merasa sedih.

Yook mbloo mulai sekarang mari kita menjadi seorang penonton yang bijaksana, berwibawa, dan tidak menimbulkan gaduh sana-sini, jadilah penonton yang rendah hati yang tidak merasa SOK . wokeeeyyy mbloo!

image source : 123RF.com - www.shutterstock.com

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners