Update

Sabtu, 31 Desember 2016

Kilas Balik 2016 Menuju Tahun Baru 2017

Walpaper Tahun Baru 2017
Walah gak kerasa udah mau 2017 aja nih mbloo, mbloogers sendiri juga ssudah hampir setahun iini nih besok bulan desember! njirrr dan lagi-lagi ane masih jomblo lagi dah *baper

wohoo selama tahun 2016 ini apa yang sudah kalian semua lakukan mbloo? rencana apa  aja yang udah terealisasikan di tahun 2016? kalau ane sendiri sih yah Alhamdulillah sudah bisa membawa mbloogers sampai sejauh ini walau tentunya masih banyak kekurangan sana-sini. salut buat tim gue plok plok plok

Bicara soal peristiwa yang sudah terjadi selama 1 tahun ini, negeri kita tercinta Indonesia memang sedang banyak sekali kabar - kabar heboh dan diheboh-hebohkan! dari Politik, Selebriti, Masyarakat Umum, Bencana/Peristiwa Alam, sama Isu SARA.

Yah kita sekali lagi patut untuk berkaca berbenah diri dengan berdasar peristiwa-peristiwa yang sudah kita lalui. yah kalau boleh beropini sih baiknya menyambutTahun baru itu bukan dengan hura-huraan dan sebagainya. tapi dengan berdoa menurut keyakinan masing-masing sehingga kedepannya Indonesia atau mmiinnimal diri kita pribadi bisa menjadi lebih baik. yahh kalau awal tahun baru aja sudah digunakan untuk pemborosan, foya-foya, dan lain sebagainya, gimana mau mendapat kualitas baik di Tahun mendatang?

Yok mbloo mari kita memperbaiki diri mulai dari diri sendiri, menjadi lebih baik lagi, kalau mungkin ditahun 2016 banyak yang belum bisa kita realisasikan yok Tahun 2017 ini kita realisasikan mmi-mimpi kita. dan kalau di Tahun 2016 banyak masalah mari kita lupakan dan maafkan! hentikan perpecahan kita, hentikan menyebar pesan-pesan kebencian apalagi pesan kebohongan. mari kita hentikan ke-Bulshitan selama ini! Semangat mbloo.

image source : www.valentinesdaywishes.org

Share dan terbarkan artikel ini kemana saja

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners