Update

Rabu, 14 Desember 2016

Kemal Trophy Championship II

Seperti tahun sebelumnya NABBA/WFF Indonesia bekerja sama dengan Perbafi (Persatuan Binaraga & Fisik Indonesia) kembali menggelar Kemal Trophy Championship II yang merupakan event tahunan dan program kerja Perbafi di GOR POPKI-PP PON Kemenpora, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 10 Desember 2016 kemaren.

Kemalsyah Nasution selaku Ketua Umum Perbafi, mengatakan,” Event ini kami buat sangat sakral karena melalui perhelatan ini kami akan mencari bibit atlit-atlit binaraga dan fisik Indonesia yang akan kita kirim untuk ke kejuaraan Internasional, Khususnya pada federasi afiliasi dunia Perbafi yaitu WWF Internasional, yang akan diadakan pada bulan Januari tahun 2017 di Singapura,” katanya.


Kemal Trophy Championship sendiri merupakan program pembinaan prestasi untuk mereka, melalui kejuaraan ini Perbafi akan mengirimkan atlit-atlit binaraga dan fisik terbaik versi NABBA/ WWF Indonesia untuk bertanding dan juga uji coba di kejuaraan internasional dan ini sudah sering dilakukan oleh Perbafi, namun untuk ajang seleksinya akan dilakukan pada Kemal Trophy Championship setiap tahunnya,jelas Nasution
Kemal menambahkan,” Kita tau bahwa olahraga ini sudah cukup lama di Indonesia, namun prestasi kita kurang didengar di dunia internasional, ini yang menarik perhatian saya bahwa kenapa selama ini atlit-atlit binaraga Indonesia tidak ada yang ikut berlaga di kancah internasional, sebab itu event ini merupakan peluang supaya bisa Go Internasional dan juga untuk mendapatkan wawasan-wawasan tentang binaraga dan fisik dan tentunya juga bisa memberikan nama baik dan harum bagi bangsa Indonesia,” ujarnya.
Prestasi atlit Binaraga dan Fisik Perbafi memang menunjukkan "taringnya" seusaimengikuti kejuaraan di Irlandia dan Inggris dan berhasil mendapatkan 2 medali emas dikejuaraan WWF World Championship 2016 untuk kategori Binaraga dan Sports Model.
Dari sini kita bisa mengetahui bahwa atlit Indonesia besar sekali potensinya hanya mereka perlu dibina prestasinya dengan cara yang baik, benar dan transparan,” pungkas Kemal.

sumber : kabarnasional Image : Facebook

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners