Update

Jumat, 02 Desember 2016

Jorge Lorenzo menilai juara bertahan Marc Marquez masih akan jadi favorit di 2017

Jorge Lorenzo menilai juara bertahan Marc Marquez masih akan jadi favorit di 2017
Dari dunia MotoGp mbloo, Lorenzo sebut Marquez akan tetap menjadi Favorit Juara di Musim Depan. Marquez meraih titel juara dunia MotoGP ketiga di tahun ini saat kompetisi masih menyisakan tiga balapan. Pebalap Repsol Honda tersebut tampil paling konsisten dibandingkan lawan-lawannya dan menutup dengan perolehan 298 poin, unggul 49 poin dari runner-up Valentino Rossi dan 65 poin dari Lorenzo di posisi ketiga.

Konsistensi Marc Marquez berkaitan dengan gaya membalapnya yang bisa dikatakan berubah. Pemuda Spanyol berusia 23 tahun tersebut mengaku dirinya kini tidak memaksakan diri.

Sementara itu Lorenzo menatap musim depan dengan percaya diri bersama Ducati., debut Lorenzo bersama Ducati terbilang cukup bagus. Pada tes resmi pertama di Valencia pada November lalu, Lorenzo finis di tiga besar pada hari pertama meskipun terlempar dari lima besar di hari kedua.

"Marc punya segalanya untuk menjadi juara dan dia tetap favoritnya," kata Lorenzo kepada GPOne. "Dengan Suzuki, Vinales memperlihatkan bahwa dia bisa memenangi balapan dan sekarang Yamaha menunggu dia. Tapi cepat di satu putaran dan cepat di balapan adalah yang berbeda."

"Aku yakin bahwa Valentino juga akan kompetitif, begitupun kami dengan Ducati."

"Aku menerima tantangan ini untuk menang dan akan aku akan memberikan segalanya yang kubisa untuk mencapainya. Motor kami akan berubah banyak. Bisa jadi ada aspek negatif dan positifnya, jadi kita akan menyaksikan apa yang terjadi di masa depan." 


DetikSport

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners