Update

Jumat, 02 Desember 2016

Gelandang Timnas Indonesia Waspadai Serangan Vietnam

Gelandang Timnas Indonesia Waspadai Serangan Vietnam
Andik Vermansah selaku Gelandang Timnas Indonesia menilai lini serang Vietnam tak bisa dihadapi dengan main-main. Indonesia dituntut benar-benar fokus dan solid.

Indonesia akan menjamu Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 3 Desember 2016. Tim besutan Alfred Riedl itu sudah bertekad memenangi pertandingan demi membuka peluang lolos ke partai selanjutnya.

Sebelumnya Indonesia sudah berkesempatan menghadapi Vietnam di ujicoba praturnamen. dan berimbang 2-2 di Sleman.

Timnas sudah melihat potensi ketajaman lawan dari Ujicoba pertandingan tersebut. Sementara di fase grup, Vietnam total menorehkan lima gol yang cukup membawa mereka semua tiga pertandingannya.

"Kami harus mewaspadai pemain depan Vietnam. Mereka selalu mudah menusuk pertahanan. Jadi kami tidak boleh lengah dan harus fokus," ujar Andik Vermansyah.

Untuk mengantisipasi kekuatan Vietnam, pemain Selangor FA ini mengakui Indonesia akan menerapkan pendekatan defensif dan mengincar serangan balik. Tugas pertama adalah membendung Vietnam dengan peran seluruh anggota tim.

"Kami juga harus rajin turun naik untuk membantu tim. Kami akan andalkan serangan balik," sambung andik

"Vietnam itu tidak lemah mereka kuat sekali. Kami berusaha agar menang di sini agar leg kedua di sana biar ringan," tambahnya

Andik mengakui bisa bermain di depan pendukung timnas menjadi motivasi tersendiri baginya. Dia ingin membayar kepercayaan para suporter yang telah mendukung Indonesia.

"Mereka (suporter) sudah menunggu karena ini saatnya buktikan kepada masyarakat Indonesia setelah sanksi FIFA dicabut," tutup Andik.

DetikSport

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners