Update

Minggu, 11 Desember 2016

Bom Bekasi Akan Di Ledakan di Kantor Pemerintahan

Berita menghebohkan dari Jakarta, Sebuah bom seberat 3 kg ditemukan di sebuah indekos, di Bekasi Kota, Jawa Barat, pada saat polisi menggerebek.Polisi juga berhasil menangkap 3 Pelaku yakni terdiri dari 1 perempuan dan dua laki-laki. Menurut informasi dari warga sekitar, perempuan tersebut merupakan istri dari salah satu dari kedua laki-laki tersebut. "Ya, satu perempuan, dua laki-laki. Informasi menagtakan, perempuan itu istri dari salah satu dari mereka. Namun pihak kami masih mencari bukti," Ucap Irjen Pol Boy Rafli Amar, selaku Kadiv Humas Polri. 


Dikutip dari Liputan6.com Bom jadi tersebut rencananya diledakkan di kantor pemerintahan sekitar wilayah Jakarta Pusat.
Barang ini akan diledakkan besok pagi di suatu tempat. Beratnya tiga kilogram," kata Kabis Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono keterangannya kepada wartawan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2016).
Data-data tersebut didapat dari tersangka yang diinterogasi oleh pihak penyidik Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Termasuk soal lokasi persis peledakan juga masih diselidiki.
"Kita baru mendalami diledakkan di mana, di tempat apa," tegas Argo.
Sebelumnya, Kabag Penum Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul, mengungkapkan bom siap jadi tersebut akan diledakkan di Istana Negara.
"Rencananya bom tersebut akan diledakkan di Istana Negara pada saat searah terima jaga paspampres," kata Martinus.

Apabila bom tersebut berhasil diledakkan oleh terduga teroris di ruang terbuka, kecepatan daya ledak bisa mencapai 4.000 kilometer per jam. Selain itu ledakan bisa menghancurkan bangunan hingga benda yang berada dalam radius sekitar 300 meter.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners