Update

Minggu, 11 Desember 2016

9 Foto Yang Nyindir Para Pengguna Media Sosial Banget

9 Ilustrasi Yang Nyindir Banget Para Pengguna Media Sosial

Kamu pengguna Media sosial mbloo? media sosial jaman sekarang ini bener-bener udah kayak kebutuhan pokok banget mbloo, gak buka sejam aja rasanya kayak seminggu gak buka, dan berikut ini ada beberapa ilustrasi yang kayaknya jleb banget nih nyindirnya! langsung ajah dah!
sia hayoo yang kalau makan di warung mewah bukannya berdoa dulu malah foto dulu

cieehh ketika ada yang mendekat kita langsung ganti Tab saat buka medsos

nyindir ane banget kalau ini mah, kalau postinga gak ada yg like langsung dihapus

apa ajah di foto terutama yang kalau liburan

niatnya mau log out, eh ada notif, gak jadi

cie cie Stalker

kalau HP ketinggalan dirumah udah bingung dan gusar, takut rahasinya kebongkar

udah buka di desktop masih buka di HP ( gue sendiri )

dapet like dan komen banyak udah serasa banyak penggemar *uhuk
 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners