Update

Rabu, 14 Desember 2016

6 Juara Kemal Trophy Championship II Akan Go Internasional

Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) sebelumnya telah berjanji untuk mengutamakan kepentingan atlet Binaraga dan itu terus dibuktikan. Organisasi olahraga yang berdiri secara swadaya dari para atlet Binaraga nasional itu akan mengirim 6 atlet hasil dari perhelatan Kemal Trophy Championship II.

Hasil dari seleksi even ini nanti kita pilih. Kami akan pilih sebanyak 6 atlet binaraga untuk ikut kejuaraan ke luar negri. Ini bentuk komitmen kami untuk atlet,”ujar Ketua Perbafi Kemalsyah Nasution ketika ditemui wartawan di Cibubur, Minggu 11 Desember 2016.
Perbafi kembali menggelar kejuaraan tahunannya, dan tahun ini Kemal Trophy Championship II dilaksanakan sejak tanggal 10 hingga 11 Desember 2016 di Gedung POPKI-PP PON Kemenpora, Cibubur – Jakarta.


Kemal mengatakan, perhelatan ini juga merupakan kejuaraan bagi atlit binaraga dan fisik untuk dapat mewakili tim NABBA/WFF-federasi Binaraga dunia- Indonesia ke kejuaraan international di bawah afiliasi federasi tersebut. Ajang Kemal Trophy juga menjadi ajang seleksi untuk kejuaraan internasional di Singapura, Malaysia, Thailand (South East Asia).
Setelah lolos dari Asia, Perbafi akan tingkatkan lagi prestasi para atlet ke jenjang lebih tinggi yaitu tingkat Asia pasifik di Korea, dan Australia. Selain itu untuk level dunia, para atlet akan dikirim ke kejuaraan di Inggris, Irlandia, America, dan Rusia.” Kami ingin Binaraga menjadi life style. Poinnya adalah untuk kesehatan manusia. Semoga saja rencana kami untuk menyebarkan atlet Binaraga ke sekolah-sekolah bisa terlaksana dan Binaraga menjadi gaya hidup yang sehat,”harap Kemal.

indopos

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners