Update

Jumat, 09 Desember 2016

13 Komentar dari Bung Ahay di Pertandingan Indonesia vs Vietnam yang Bikin Bingung?

Diartikel sebelumnya kita pernah ngebahas tentang bahwa ada hal lain yang lebih menyenangkan daripada nonton sepakbolanya, tapi nonton komentatornya. yohooo dan lagilagi Indonesia memang beda dan kreatif, komentar yang dikeluarkan oleh Komentator gokil yaitu Bung Ahay, menjadi viral dan bahkan ada yang sampai di bikin meme lhoo ( ingat meme dibaca Mim )


Dan apa saja ke13 Komenatr-komentar dari Bung Ahay yang bikin kita berpikir keras? apaan sih kamsudnya mbloo? let's check it out :

1. Serangan 7 hari 7 Malam
Mari berpikir sejenak mbloo, kira-kira yang ada dipikiran bung ahay waktu itu saat melontarkan komentar maksudnya apa yak? mau Yasinankah? ha hah a😆

2. Ahay, beruntung pemirsa
Ohh pasti karena beruntung gak jadi kalah. bisa jadi bisa jadi

3. Serangan tak terbendung dari nguyen, bagaikan air bah
kayaknya nih Bang Ahay dulu penggemar Shaolin Soccer dah kayaknya.

4. Angkat Kotak Pinalti
Ini apalagi coba? 😂

5. Cantik Sekali Kurnia Mega
Ini nih yang jadi viral, bahkan jadi Meme, kiper tersebut di edit jadi cantik-cantik hadewww

6. Ferdinan Sinaga, Ah! Pinalti! Pinalti! Jelas! Pinalti!
Ikutan heboh pasti, kayak penonton lainnya.

7. Peluang emas, bertahta intan
Kayaknya para pemain diimajinasikan sebagai pemburu harta karun ini mah!

8. Sayang Sekali Ferdinan, Sayang Ferdinan
Cie cie cie yang sayang

9. Serangan Ombak
Inih udah pasti Bang Ahay pernah main Shaolin Soccer di PS1 inih

10. Enak Saja, Pham Tahn Luong mempasing bola
Lahh, sesuka-suka dia lah Bang!

11. Ada Kotak Pinalti
bukan, ituh bukan kotak pinalti, kotak infaq

12. Lilipay melakukang pressing, shooting walau masih terlihat menyamping
Nyerah deh ane!

13. Bola Melambung keangkasa
Ini mah udah level Saitama kalo kayak gini.

Gimana mbloo? ada yang bisa ngasih jawabankah? 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners