Update

Jumat, 25 November 2016

Thanks To Fantastic Beasts and Where to Find Them

Thanks To Fantastic Beasts and Where to Find Them
Terimakasih kepada Fantastic Beasts and Where to Find Them

Kata itu buat menggambarkan perasaan ane setelah nonton film teranyar dari karya JK Rowling, setelah karya terakhirnya tamat beberapa tahun lalu yakni Harry Potter, halo mister pottar, how are you Now? udah punya anak belom? enak sih elu, ane masih jomblo wooy.
Yah akhirnya ane bisa menyaksikan Film Fantastic Beast ini dan rasa kangen ane terhadap film Harry Potter ini akhirnya terobati sudah setelah nonton film ini, di awali dengan musik themenya Harry Potter sudah membuat hati ane berbungah-bungah mbloo, lalu dilanjutkan dengan musik khasnya film ini sendiri.

Terima kasih buat para filmmakernya yang berhasil membuat film yang menabjubkan, bukan hanya ceritanya tapi visualnya, We Ow We!!!! dengan dukungan pemain yang luhar biasa! tak heran film ini mendapat respon positif dari berbagai kritikus bahkan  Ratting di Tomatos hampir 100 OWOWOWOW Lumus Maxima!

Cuman sedikit nge-Review aja nih mbloo, film ini dikemas dengan sangat apik, nama-nama dan musik yang bener-bener bikin bernostalgia sama filmnya Harry Potter, karena memang film ini bercerita tentang sebelum si Harry dan kawan-kawannya lahi rmbloo, jadi film ini menceritakan tentang asal-usul buku yang pernah di baca Harmione keknya.

Berlokasi di USA, jadi ceritanya si Newt ( tokoh Utama ) berkunjung ke Amerika, dengan logat khas Britihsnya dia terlihat kikuk tapi perfect! kita jadi tahu bahwa antara Penyihir Amrik sama Inggris itu beda penyebutannya, di Inggris orang yang gak munya sihir disebut Muggle, kalo di Amrik disebut No-Maj ( simpel banget kakak )

Di film ini kita bakalan diajak asik bertualangan nyari hewan-hewan yang super imut, si Newt ini kayak doraemon menurut ane, punya koper ajaib yang didalamnya ada banyak hewan ha ha ha. dan kalian bakal dibuat fantastic banget lihat hewan-hewannya. ane cukup berhati-hati nih nulis ini, agar tidak spoiler dan menganngu kalian yang belum nonton, yang jelas kualitas akting, visual dan cerita cukup memuaskan, serta karakter-karakter yang sangat pokoknya tonton sendiri dah, dan di endingnya nanti kita bakalan di beri surprise seorang tokoh/aktor yang bakalan bikin kita WOW! dan di akhir film ini nanti sebelum credit title berakhir bakalan bikin senyum kita mengembang lega.
 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners