Update

Jumat, 25 November 2016

Semua Tentang Fantastic Beasts and Where to Find Them | Review, Fakta - Fakta

Fakta - Fakta dan Review Film Fantastic Beasts and Where to Find Them

Fakta - Fakta dan Review Film Fantastic Beasts and Where to Find Them



Mbloo walau banyak yang ngira film ini adalah prequel dari Harry potter ternyata film ini adalah perpanjangan dari dunia sihirnya JK Rowling looh mbloo, yak kali ini mbloogers bakalan ngebahas alla about nih film.

sebelumnya simak dulu sinopsisnya mbloo 
tentang sebuah buku yang awalnya dimiliki oleh Harry Potter dan ditulis ulang oleh seorang ahli sihir Newt Scamander. Akan terdapat 85 jenis sihir di dalam buku ini, dan ternyata sihir tersebut telah tersebar ke seluruh dunia. Salah seorang mengumpulkan beberapa informasi dengan meneliti selama bertahun tahun  dan mengarungi 5 benua serta  menghabisi setengah umurnya.,

Buku Fantastic Beasts and Where To Find Them menjadi pedoman bagi para siswa baru di sekolah Harry Potter.  Meskipun mereka belum mempelajari isi buku tersebut, karena pada awal pelajaran mereka belum dipengaruhi oleh makhluk makhluk halus. Pada tahun ketiga mereka mempelajari isi buku tersebut.

Salah satu orang bernama Scamander menjadi orang yang jago sihir karena ketertarikannya terhadap banyak hal yang luar biasa. Termasuk dorongan oleh ibunya. Sampai di sekolah Hgowarts ia diberi tempat tinggal di rumah Hufflepuff.
inih para pemainnya :

Eddie Redmayne sebagai (Newt Scamander)
Ezra Miller sebagai (Credence)
Celin Farrell sebagai (Graves)
Katherine Waterson sebagai (Porpentina Goldstein)
Ron Perlman sebagai (Gnarlack)
Alison Sudol sebagai (Queenie Goldstein)
Jon Voight sebagai (Henry Shaw Sr)
Samantha Morton sebagai (Mary Lou)
Gemma Chan
Carmen Ejogo sebagai (Seraphina)
Cinta Laura Kiehl sebagai (Candy Store Girl)
Cristine Marzano sebagai (Exterminator)
Dan Fogler sebagai (Jacob Kowalski)
Lucie Pohl sebagai (Secretary)
Lasco Atkins sebagai (Pedestrian)


dan Berikut Fakta - Fakta Menarik atau trivia dari  Fantastic Beasts and Where to Find Them

Fakta - Fakta dan Review Film Fantastic Beasts and Where to Find Them

Nama Newt Scamander pernah muncul di Peta Perampok di film Harry Potter dan Tawanan Azkaban (2004).

sebenernya ada adegan dimana Newt Scamander, memperlihatkan semua bekas luka yang ada ditubuhnya selama dia bersama dengan hewan berbahaya. Eddie Redmayne telah melakukanya jauh sebelum syuting, hanya untuk satu adegan. Namun, adegan itu dihapus 

Kabar kerennya, walanya film ini hanya akan menjadi trilogi, tetapi pada Oktober 2016 telah dikonfirmasi akan menjadi 5 seri ohooooyyy

di jaman Harry Potter, buku Newt Scamander ini berjudul "Fantastic Beasts and Where to Find Them" pertama kali diterbitkan pada tahun 1927 dan menjadi buku terlaris besar, serta buku yang disetujui di Hogwarts. Pada pertengahan 1990-an, ketika saat jaman Harry Potter dimulai, itu dalam edisi ke-52-nya. Scamander juga memiliki kehormatan yang berbeda memiliki sendiri Kartu Cokelat Kodok-nya.

tahukah mbloo bahwa pemeran newt yakni Eddie Redmayne pernah mengikuti audisi untuk peran Tom Riddle di Harry Potter dan Kamar Rahasia (2002) tapi ditolak setelah membaca satu baris. yang pada akhirnya diperankan oleh Christian Coulson berperan sebagai gantinya.

ini adalah debut pertama JK Rowling dalam penulisan naskahnya

Eddie Redmayne adalah pilihan pertama dan hanya untuk peran utama menurut JK Rowling . Redmayne tidak perlu audisi. dia sudah terpilih, ecieeeee

JK Rowling telah menyatakan bahwa film ini "bukanlah prekuel atau sekuel seri Harry Potter, tapi perpanjangan dari dunia sihir. Cerita Newt akan mulai di New York, tujuh puluh tahun sebelum petualangan Harry Potter dan kawannya dimulai

"Frank" adalah Thunderbird. Thunderbird adalah salah satu dari 4 Ilvermorny Sekolah Sihir rumah, seperti yang dijelaskan di Pottermore.

Ilvermorny adalah nama dari sekolah sihir di Amerika yang terkenal mbloo, seperti Hogwarts adalah untuk Inggris.

Ada sebuah adegan di mana Newt mengajak jacob melihat semua binatang yang fantastis yang telah dia dikumpulkan untuk pertama kalinya, Anda akan melihat Grindylow dalam gelembung air. Makhluk ini ditampilkan dalam Harry Potter dan Piala Kebakaran di tugas di bawah air dari Turnamen Triwizard.
 
Penyihir di Amerika tidak menggunakan kata "Muggle" untuk merujuk kepada orang-orang non-sihir melainkan menggunakan kata-kata mereka sendiri "No-maj", kependekan dari "tak ada sihir atau tak punya sihir.
 
JK Rowling menulis buku ini pada tahun 2001, dengan sebagian besar keuntungannya buat dia amalkan loh mbloo, Lebih dari 80% dari harga setiap buku yang dijual langsung di berikan ke anak-anak miskin di berbagai tempat di seluruh dunia. Sughoiiii
 
Film ini disutradarai oleh David Yates , Sutradara dari empat "Harry Potter" film.
 
JK Rowling akan menulis sendiri naskah setiap filmnya yang akan hadir 2018, dan 2020, dan yang jelas film ini tidak akan selama kayak filmnya Harry Potter

film pertama dalam film franchise Harry Potter tidak didasarkan pada salah satu novel besar. Buku itu diciptakan untuk Comic Relief di Inggris dan terinspirasi oleh buku fiksi dengan nama yang sama ditampilkan dalam novel Harry Potter.

Para aktor akan menghadiri boot-camp untuk diinstruksikan bagaimana untuk bergerak dan menggunakan tongkat dengan benar.

Sebelum syuting, Eddie Redmayne dikasi cerita yang sangat rinci oleh JK Rowling dan diberikan  secara eksklusif kepadanya.

Saoirse Ronan , Dakota Fanning , Kristen Stewart , dan Lili Simmons sebenarnya dipertimbangkan untuk peran Queenie sebelum akhirnya diberikan kepada Alison Sudol 

Film ini berlangsung pada tahun 1926. mengingat 70 tahun sebelum jaman Harry Potter

Dirilis 15 tahun dan 2 hari setelah film Harry Potter dan Batu Bertuah (2001).
Kate Upton dan Elizabeth Debicki dipertimbangkan utnuk peran Tina sebelum akhirnya diberikan kepada Katherine Waterston.

Adegan di Dermaga New York benar-benar difilmkan di Cardington Hanggar, Bedfordshire. 

Ezra Miller , yang bermain Credence, adalah saudara tiri dan teman terbaik dari Emma Watson di Film The Perks Menjadi Wallflower (2012). Watson memainkan Hermione Granger dalam film Harry Potter yang asli.

Bentuk eksekusi yang diberikan ke tokoh Tina yaitu dengan duduk diatas tempat duduk diatas kolam yang nantinya terendam ke dalam kolam air. Didasarkan pada pelaksanaan / hukuman / trial dari penyihir Salem selama perburuan penyihir Salem. Jika orang tersebut tenggelam mereka tidak bersalah, jika orang melayang mereka "penyihir".

Eddie Redmayne , yang memainkan Newt Scamander, membintangi My Week with Marilyn (2011), yang juga dibintangi Emma Watson , yang memerankan Hermione Granger dalam film Harry Potter.

Ati -ati mengandung spoiler, jangan diteruskan kalau belum nonton


Liontin yang diberikan Graves kepada Kepercayaan adalah The Mark of the Deathly Hallows, liontin yang sama dipakai oleh Xenophilious Lovegood di Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 (2010). Ini pertanda bahwa Graves sebenarnya adalah Grindelwald yang sedang menyamar, seperti di Harry Potter dan Relikui Kematian, Grindelwald dan Dumbledore digambarkan sangat terobsesi dengan Deathly Hallows.

syal kadal air di akhir film berwarna abu-abu dan kuning, mengisyaratkan bahwa ia berada di Hufflepuff rumah di Hogwarts.

Saat adegan 'interogasi' Anda dapat melihat liontin Death hallows di saku jaket Greaves. Sebuah petunjuk kecil untuk kesetiaan dan identitas sebenarnya.

Grindewald digambarkan oleh Johnny Depp dalam film ini, namun sebelumnya diperankan oleh Jamie Campbell Bower 'di Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 (2010). Depp dan Bower membintangi bersama dalam Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2007).

pemain termasuk dua pemenang Oscar: Eddie Redmayne dan Jon Voight ; dan dua nominasi Oscar: Samantha Morton dan Johnny Depp .

Pada satu titik, karakter Eddie Redmayne ini, Newt, ber-Apparate keluar dari pilar antara dua platform di kereta bawah tanah, mengingatkan platform 9 3/4 di mana siswa menuju Hogwarts harus dijalankan melalui pilar untuk menuju Hogwarts Express
 
sumber imdb 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners