Update

Sabtu, 19 November 2016

Rumor - Rumor Menarik dari Nintendo Switch

5 Rumor Nintendo Switch yang Menarik untuk Disimak
Buat kamu Gamers sehjati jomblo alami, perlu disimak nih salah satu "isu-isu" menarik terkait akan hadirnya konsol game terbaru dari Nintendo ini.

Switch, konsol teranyar Nintendo, sampai saat ini masih menyimpan misteri mbloo. Ketika diumbar pertama kali Oktober 2016, Nintendo hanya memperkenalkannya lewat video berdurasi kurang lebih tiga menit.
 
Nintendo sendiri rencananya akan melepas Switch ke pasar pada Maret 2017. Berbagai rumor terkait Nintendo Switch pun bertebaran di Internet mbloo. Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi mari disimak

1. Harga Lebih Murah dari Perangkat Wii U

Soal harga, katanya Konsol ini jauh lebih murah daripada Wii U mbloo
Wii U saat pertama kali muncul harga USD 300 atau sekitar Rp 4 juta untuk model standar. Sedangkan untuk seri deluxe editio yang punya memori lebih besar, dibanderol USD 350 atau Rp 4,6 juta (USD 1 = Rp 13.358).

Untuk Nintendo Switch sendiri, jika mengacu pada laporan dari Laura Kate Dale, reporter terpercaya untuk rumor Switch mengatakan, konsol ini akan dirilis dengan harga USD 250 atau Rp 3,3 juta untuk model standar dan USD 300 atau Rp 4 juta untuk yang deluxe.


2. Bakal di Kasih Slot SD Card Sampai 128 GB

Laporan ini datang dari Laura Kate Dale. Mengutip sumber yang diwawancarainya, gamer bisa dengan mudah menambah kapasitas penyimpanan hanya dengan menyematkan SD card tambahan. Dan kapasitasnya hingga 128 GB.

5 Rumor Nintendo Switch yang Menarik untuk Disimak
3. Di-bundling dengan Game Splatoon

Dalam beberapa laporan, salah satunya media Bombshell, disebutkan bahwa versi termahal atau deluxe edition dari Switch akan di-bundling dengan game Splatoon. Sekedar informasi, Splatoon adalah game color-based classic shooter yang dirilis di Wii U.

4. Ada Game Mario yang Mirip dengan Super Mario 64
 
Dalam video trailer Switch, terlihat bahwa gamer tengah asyik bermain game Mario. Menurut laporan, game Mario yang belum diketahui namanya ini mirip dengan Super Mario 64 dan Super Mario Galaxy.

Mario terlihat berdiri di sebuah area yang luas dengan level-level yang bisa dipilih di sekitarnya. Level-level itu memiliki objek yang banyak yang harus diselesaikan. Selain single player, game juga memiliki komponen multiplayer co-op. nah bisa jadi itu juga terbukti mbloo

5. Game Zelda Kemungkinan Tak akan Muncul di Peluncuran

Salah satu isu ter HOT di sekitar gamer Nintendo adalah game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Bahkan, sempat ada poster bertema Zelda untuk marketing Nintendo Switch.

5 Rumor Nintendo Switch yang Menarik untuk Disimak


Tapi Sayangnya mbloo, Zelda sepertinya tak akan dirilis bersamaan dengan lahirnya Nintendo Switch. Salah satu yang memberi kabar mengenai ini adalah Emily Rogers. Pembocor ternama ini mengatakan, proses uji coba membutuhkan waktu yang sangat lama.
 
Sumber : DetikNet Foto : Istimewa
 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners