Update

Kamis, 24 November 2016

Motivasi Buat Jomblo Nih

Kamu jomblo mbloo? sama! minder karena sereng dibully sesama Jomblo? easy slow down slow down mbloo, kadang kita pasti mikir terlalu zerius, "Kapan kawin, Tahun Kapan, Apa ada yang suka, Apa gue bakal kawin" halahh tenang mbloo, walau pada dasarnya kita memang disuruh untuk berusaha mencari gebetan, tapi dasar utamanya kita hidup udah di jodohin mbloo, tenang ajah!


Kadang kamu pasti bingung, siapa kelak yang akan jadi jodoh lu, yak jelas bingung lah, tapi foto-foto berikut dibawah bakalan membuat kita berpikir tenang sejenak, bahwa kadang jodoh itu nantinya sesorang yang tidak kita sanga sebelumnya.

Yaak bisa jadi nanti saudara sepupu lu sendiri, temen lu sendiri, sekelas lu sendiri dan lain sebagainya dan hal ini benar teradi dan tidak di perkirakan sebelumnya, lihat dulu foto-fotonya yook.





Udah dilihat kan foto-foto di atas, yak mereka pada awalnya kagak nyadar kalau temen kecil mereka bakalan jadi pasangan mereka, yang kerennya masa kecilnya terekam foto, sehingga waktu dewasa mereka memfoto ulang, dengan kostum dan lokasi yang sama.

Nah jadi buat lu yang masih Jomblo kagak perlu khawatir mbloo, tenang aja, pasti suatu saat nanti akan ada jawabannya kok, kalau memang nantinya di dunia kagak dapat jodoh, yaak berarti jodoh lu di Surga ha ha ha *kata temen ane begitu sih!  Semangat mbloo, gak perlu nangis lagi yak

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners