Update

Kamis, 20 Oktober 2016

Faktanya Micin Memang Berbahaya Bisa Bikin Bodoh

Faktanya Micin Memang Berbahaya Bisa Bikin Bodoh
Kagak perlu basa-basi mbloo langsung aja, nah kalau dari beberapa artikel yang pernah kamu baca yang menginformasikan bahwa Micin sebenernya tidak berbahaya dan juga tidak mengandung zat yang berbahaya. kali ini ane bakalan menguak setajam pacul dah! memberikan fakta bahwa micin memang bisa bikin bodoh.

Namun yang perlu digaris bawahi adalah, it's just for fun but seriusly alah!
Ane sih kagak menyalahkan kalau informasi mengenai micin gak papa itu mbloo, karena hasil penelitian ane tentang bahaya micin ane simpulkan berdasarkan analisis logika ala jomblo telaten *alah

Kok bisa sih micin bisa bikin Bodoh dan berbahay? hayo kira-kira bijimane mbloo? padahal micin cuman terbuat dari bahan-bahan alami loh, bikin enak masakan lagi. ane sendiri mbloo kalau masak anti yang namanya pake micin ha ha ha ha.

Berdasarkan analisis tidak ilmiah ane, penyebab Micin bikin bodoh dan berbahaya yaa bukan karena zatnya mbloo, tapi hasil dari olahan yang diberi micin. maksudnya? jadi gini, micin kan bikin enak makanan kan? yapz betul! nah kalau makanan enak otomatis makan jadi lahap dan itu kadang juga menimbulkan pengen makan berlebihan.
dan apabila saat pagi aja makan udah lahap, alhasil bagi kalian yang masih pelajar otomatis bikin ngantuk di kelas. loh loh loh kenapa? yaa karena kekenyangan, alhasil di kelas ngantuk, ilmu/pelajaran gak bisa diserap dengan baik dan hasilnya? bisa antum simpulkan sendiri *ehem

Terus Bahayanya dimana mbloo? lha yaa sama aja, kebanyakan makan, nantinya bisa tidak terkontrol, obesitas (bener kagak tulisannya ), kebanyakan makan karena saking enaknya, alhasil bikin kebanyakan zat makanan kedalam tubuh juga kagak baik, kebanyakan lemak kalori dan sebagainya. nah looh

yak jadi intinya sih Micin berbahaya dan bikin bodoh ya karena itu! sebenernya ane pribadi sendiri sih mengenai Micin punya zat yang berbahaya juga kagak percaya ho ho ho karena ane juga tahu proses pembuat ha ha ha

So, Kagak perlu takut juga sih sama Micin, kalo bisa sih jangan kesering masak pake micin, atau sedikit aja. biar masakan biasa aja sehingga gak makan banyak-banyak. begitu dah! sekian dari mbloogers untuk kali ini.

Share ke kerabat kamu kalo kamu peduli :v , salam ganteng. cheers


 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners