Update

Jumat, 30 September 2016

Dua Atlet Perbafi Kumandangkan Indonesia Raya di Irlandia

Dua Atlet Perbafi Kumandangkan Indonesia Raya di IrlandiaAtlet-atlet dari Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) lagi-lagi memberikan prestasinya untuk Tanah Air.
Dua Atlet Perbafi Kumandangkan Indonesia Raya di Irlandia

Atlet Perbafi berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di WFF Worlds Championships 2016 di Dublin, Irlandia. Rahmat Wijaya dan Canggih Fitra yang berhasil membanggakan Indonesia setelah merebut emas kategori mens athletic overall. Sementara Canggih berhasil mengibarkan bendera merah putih dikategori men sportmodel (s) dan memdapatkan gelar profesionalnya. Rahmat sukses menyingkirkan para atlet dari 30 negara untuk merebut gelar profesional dari WFF.
 
Dua Atlet Perbafi Kumandangkan Indonesia Raya di IrlandiaKetum Perbafi Kemalsyah Nasution. menyambutnya sangat bangga!

Alhamdulillah Merah Putih bisa berkibar di Irlandia. Kami di sini berjuang bersama untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia,” kata Kemalsyah.

Kami semua di sini senang sekali dan bangga sekali saat saya diminta naik ke panggung dan diperkenalkan sebagi perwakilan dari Indonesia,” tambah Kemalsyah.

Sambutan semua orang sangat ramai dan mereka tahu Indonesia itu jauh dari Irlandia. Rahmat juga menjadi binaraga Indonesia pertama juara di event Eropa,” kata pria murah senyum itu.

Satu atlet lagi yang ikut ke Irlandia adalah Dody Syahputra. Dody juga mendapatkan prestasi yang tidak kalah hebat. Pria yang hobi memakai topi itu berhasil masuk 10 besar di kategori profesional Bodybuilding.

Maju Terus Perbafi NABBA Indonesia!
sumber : Indopos
Para atlet yang bernaung di bawah Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) tak henti-hentinya memberikan prestasi bagi tanah air.
Yang paling baru, atlet Perbafi berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di WFF Worlds Championships 2016 di Dublin, Irlandia.
Adalah Rahmat Wijaya dan Canggih Fitra yang berhasil membanggakan Indonesia setelah merebut emas kategori mens athletic overall. Sementara Canggih berhasil mengibarkan bendera merah putih dikategori men sportmodel (s) dan memdapatkan gelar profesionalnya.
Rahmat sukses menyingkirkan para atlet dari 30 negara untuk merebut gelar profesional dari WFF.
Tak pelak, prestasi Rahmat langsung disambut bangga oleh Ketum Perbafi Kemalsyah Nasution.
“Alhamdulillah Merah Putih bisa berkibar di Irlandia. Kami di sini berjuang bersama untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia,” kata Kemalsyah.
“Kami semua di sini senang sekali dan bangga sekali saat saya diminta naik ke panggung dan diperkenalkan sebagi perwakilan dari Indonesia,” tambah Kemalsyah.
Catatan Rahmat di kejuaraan itu membuatnya mengukir sejarah hebat. Di sisi lain, Kemalsyah semakin terharu karena sambutan warga sangat luar biasa.
“Sambutan semua orang sangat ramai dan mereka tahu Indonesia itu jauh dari Irlandia. Rahmat juga menjadi binaraga Indonesia pertama juara di event Eropa,” kata pria murah senyum itu.
Selain itu, satu atlet lagi yang ikut ke Irlandia adalah Dody Syahputra. Dody juga mendapatkan prestasi yang tidak kalah hebat. Pria yang hobi memakai topi itu berhasil masuk 10 besar di kategori profesional Bodybuilding.
Bukan kali ini saja atlet Perbafi berhasil mengharumkan Indonesia di pentas internasional. Sebelumnya, beberapa atlet berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di luar negeri.
Para atlet Perbafi pernah merebut sembilan emas dan tiga perak di Mortal Battle Singapore 2016, April lalu.
Perbafi juga berhasil mengantarkan Dody Syahputra sebagai Mr Asia Pasific saat tampil di NABBA/WFF Asia Pacific di Adelaide, Australia, Mei silam.
Para atlet Perbafi juga sempat memberi kado HUT Indonesia ke-71 saat merebut satu emas, tiga perak dan satu perunggu kala tampil di NABBA Singapore Grandprix, 14 Agustus lalu.
- See more at: http://indopos.co.id/luar-biasa-dua-atlet-perbafi-kumandangkan-indonesia-raya-di-irlandia/#sthash.Y6GKojGF.dpuf

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners