Update

Kamis, 20 Oktober 2016

5 Tips Cari Pasang Hidup yang Baik dan Benar

5 Tips Cari Pasang Hidup yang Baik dan Benar
by muhabab
Cie cie cie yang masih Tuna Pasangan mulu, melamun mulu, imajinasi mulu eaaa. STOP! Ane sendiri juga masih jomblo wooy! dan kali ini seorang jomblo akan ngasih tips cara milih pasangan yang bener, lah emang ada yang salah? banyak blek!

Kagak perlu kelamaan, keburu ide di otak ane ilang, seperti ilangnya perasaan cinta ane ke kamu, iya kamu! kamu tega ninggalin aku dan bersanding sama orang lain. * laah kenapa ane malah baper sih! *Semfrull

1. Jujur Aja Mbloo
Kalau mamu milih pasangan tuh jujur aja, kagak perlu gombal kusut, jelek gak papa yang penting baik hati! yak ada betulnya sih, tapi kagak usah levay keles!

2. Pilih yang Cantik atau Ganteng
Itu harus, atau kamu pengen nantinya nyesel? lah terus yang punya wajah buruk? woooy ssebenernya didunia ini kagak ada yang namanya wajah buruk, rupa gak cantik atau gak ganteng, mereka merasa begitu melihat begitu karena ada rasa kurang bersyukur, egois, dan rasis ajah! Cantik dan Ganteng bisa dilihat dari berbagai sudut mbloo *bijak dikit ah

3. Pilihlah Pasangan yang berada dilingkungan baik
Yak contohnya pondok pesantren dah, karena jujur aja, pondok pesantren lingkungan paling sehat dan aman ( yang terpisah ), // Lah buktinya ada juga lulusan pondok yang bejat?
Emang lulus langsung bejat gitu? pastinya dia kedunia luar dan liar bertemu lingkungan buruk, kagak kuat dan kena deh! makanya sebelum mereka kedunia luar jemput gih! tapi inget kamu juga harus baik loh, karena mereka juga milih-milih

4. Utamakan Agamanya
Wow SARA lu! ini bukan SARA Blek, Prinsip hidup itu perlu! lu mau bilang Tuhan membeda-bedakan, memberikan batasan cinta? kagak begitu mbloo, ingat Agama adalah Way of Life, pikir sendiri dah

5. Cari yang Kaya Raya
Lah kagak usah malu-malu kucing mbloo, pengen yang sederhana ajah, biasa ajah, boleh-boleh. tapi kayak itu juga perlu loh. why it why? tapi niatnya jangan kayak niat sinetron lohh, Kayak itu pilihan nomer terakhir ajah. Kaya bisa dilihat dari berbagai sudut juga. titit eh titik maksudnya!

Huuufff, capek dah ngos-ngosan nulis ginian, gimana udah faham? kalian bisa kok nambahin! komen ada di kotak diskusi dibawah, kagak usah malu-malu! gimana bermanfaat? silahkan Share artikel ini ke kerabat dan teman kamu termasuk mantan kamu biar mereka tahu ohoooyyy.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners