Update

Kamis, 02 Juni 2016

Mengkritisi Lagu Gak Papa Jelek yang Penting Sombong

Mengkritisi Lagu Gak Papa Jelek yang Penting Sombong

Gak Papa Jelek yang Penting Sombong? Benarkah Begitu?

Sebenernya sih ini video udah beberapa waktu lalu nongol, dalam kurang lebih 2 pekan bisa mendapatkan 2 jeti viewer WOW! yapz dialah Chandra Liow si Youtuber keren yang telah membuat ni video clip #Ewewewewewe plok plok plok


Disini tenang dulu mbloo, ane gak bakalan ngasih kritik cacian, yang pasti kritik yang baik, semoga sih ha ha ha ha, awalnya niatan bikin artikel ini yaak karena ada beberapa Meme yang sepertinya nyindir gitu ama nih video clip dengan liriknya yang cukup sensaional yaa menurut ane sih gak begitu juga h ah a ha, dan kali ini ane mau ngasih opini dari sudut pandang ane sebagai seorang jomblo blogger yang suka baper titit eh titik!

Gak papa Jelek yang penting sombong, di video vlognya si Candra sebenernya udah di jelasin sih maksudnya sombong disitu bukan dalam arti yang jelek! tapi sayang mungkin mas candra kurang sedikit memperhatikan bahasa, karena bahasa pasti ada arti, ada jenis, dan pengelompokan, sedangkan sombong itu sendiri sudah masuk dalam kelompok sifat buruk, yak mau di gimanapun tetep buruk, sedangkan dijelasin kalau maksudnya begitu berarti dia bikin maksud sendiri? berarti itu "Sombong" bukan kaidah dalam bahasa Indonesia yang bener cek ileehhh.

Seperti contoh misal, mencuri kalau mencuri, apa iyak kita mau bikin kalimat mari mencuri pahala? gak pas kan? nah seperti itu mas Candra ho ho ho, sebenernya masih ada pilihan kata lain yang baik kok misalkan, Pamerin, Pamerin ini masih dalam kelompok positif - negatif nah ini lebih aman. tapi yak namanya seorang youtuber mencari viral itu pasti. tapi sebenernya secara garis guede ane kagak mempermasalahin sih ituh lagu, ane nonton juga menikmatinya, asik lagune ho ho ho ho, tapi dalam Vlog ada kesalahan sedikit nih, pas flashbackin ke masa sekolah dan candra bilang muka gue waktu itu jelek banget, itu kesalahan besar, merendah diri dan kurang bersyukur ho ho ho, katanya mirip kayak Ryan? hayoooo ha ha ha

Tapi dari semua itu, ane jujur 100%, suka dengan youtuber satu ini, youtuber yang menurut ane paling beda, kreatif editingnya, dan menginspirasi ane juga looh, bebenr-bener berterima kasih terhadap candra liow yang sudah menginspirasi banyak anak muda untuk berbuat kreatif dan berkarya, dan ane beneran menghimbau agar kita bisa mengambil inspirasi dari kreatifnya, setiap orang pasti ada kelebihan dan kekurangan, tapi ambillah yang banyak kelebihannya. terus berkarya broo candra, kitaterus menunggu karya selanjutnya. Gak Papa Jelek yang penting Sombong, saya tetep suka dengan Karya kamu yang satu ini dimana kamu berani berbuat berbeda dan lebih kreatif! sippp banget!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners