Update

Jumat, 16 September 2016

Mbloogers Journey | Berburu si Jendela Dunia di "Hutan Buku" Yogyakarta

Bazar buku murah di warehouse gramedia cuci gudang hutan buku maguoharjo depok sleman

Berburu Buku di "Hutan Buku' Warehouse Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta

Yokaii mblooo, biasanya kalau jalan-jalan itu yak ke alam-alam gitu, namun kali ini tim mbloogers melakukan travelling anti mainstream ha ha ha, sama sih kita juga ke alam, tapi alam penuh ilmu dan imajinasi gitu ehem!


Sebagai blogger jomblo telaten kita mah kalau mendengar yang namanya buku atau apalah pasti tertariklah mbloo, nah waktu itu cuman dapet kabar ja dari whatsapp hey whatsapp mbloo, tentang di bukanya warehouse atau cuci gudang atau apalah namanya di salah satu penerbit ternama di Yogyakarta bahkan di Indonesia, yang bener bikin merangsang menarik perhatian kita yaitu harganya yang serba 5K mbloo as know as 5000an semua, kamu mau cari buku yang tebel maupun tipis kayak kulit kamu harganya sama!

Tajem 197 Maguoharjo depok sleman open warehouse/store gramedia cuci gudang


Yapz kamis 15 september kemaren kita berangkat kesana! ane sama si dedy kebetulan dia baru liburan dari study dan kerjanya di Jogja juga eaaa.. ane juga ha ha ha. kita berangkat dari jam 8 pagi, sampai di lokasi di jalan tajem nomer 197, jam 9 lebih hampir jam setengah 10 lah, waduhh yang antrii ehh busyett serem amat, kayak orang mau demo! dan hampir 98% yang ngantri adalah para mahasiswa!

Bazar Buku murah pt gramedia asri media Maguoharjo depok sleman yoyakarta


Kita sempet ketemu salah satu ibu-ibu yang datang jauh-jauh dari kudus ehh gile.. dia nyebutnya sebagai Sale Hunter, harusnya Discount Hunter ha ha ha, ane juga sempet liat seorang bule cantik tapi dianya langsung ilang begitu aja.

Sebelum masuk kita harus mengantrii mbloo, dan kita harus berdesak-desakkan daftarin nama ke seorang satpam, halo pak satpam, duh ane ber ikhtilat dan desak-desakkan sama cewek cowok, sampai ada salah satu cewek yang nyodok my bird! kampret! sesek woy, pantat lu keras ama! pakai apa sih! untung pikiran ane waktu itu sedang tidak kotor karena emang fokus sama daftar yaikkk. *lupain tulisan ane barusan

peserta yang mengantri berburu buku di hutan buku yogyakarta

Mbloogers Journey | Berburu si Jendela Dunia di "Hutan Buku" Yogyakarta

Mbloogers Journey | Berburu si Jendela Dunia di "Hutan Buku" Yogyakarta

Mbloogers Journey | Berburu si Jendela Dunia di "Hutan Buku" Yogyakarta

Mbloogers Journey | Berburu si Jendela Dunia di "Hutan Buku" Yogyakarta

jam 11 teet akhirnya dengan susah payah penuh peluh dan arang melintang cieeh lebay ane akhirnya dapat juga daftar nama tinggal nungguin di panggil, tapiiiii
ane dapat nomer 800 an lebih, njaayyy!!! dan akhirnya ane sama dedy jalan-jalan dulu keluar bentar beli cendol, cendol bang cendol!

Dan geregetnya lagi, baru sekitar jam setengah 2 ane baru di panggil, ed dah tobatlah nak! tapi niat ane gak pernah luntur dimana banyak pengantri yang menyerah milih pulang ha ha ha! dan akhirnya saat nama ane di panggil seakan-akan ane melupakan kekesalan selama mengantre ha ha ha karena animo pengen beli buku ane membuncah-buncah besar ho ho ho.

Kenapa di batasi mbloo? kata petuga disitu, lantai dua dari gudang buku tersebut lantainya terbuat dari triplek, jadi kalau kebanyakan takutnya ambroll dan wahh bisa gahwattt mbloo. dan ruangannya itu pengap mbloo! jangan kamu kira ada Air Conditioner kayak di Shopnya! ini Gudang buku woy!

Langsung dah ane lari lebay berburu si Jendela Dunia di Hutan Buku ini! saking banyaknya buku ane bingung mau cari apa! tapi perlu diketahui disitu kagak ada buku pelajaran, buku teknik, hampir 90% karya fiksi mbloo.
Niatnya nyari ghostbump, komik narto eh naruto, onepiece tapi kagak ada, kayaknya udah di ambil oang duluan deh! karena saat kita masuk sudah berkurang banyak!
 
Mbloogers Journey | Berburu si Jendela Dunia di "Hutan Buku" Yogyakarta
cuman ini yang ane dapet :'(

Alhasil ane nyari Buku pengetahuan, Novel terjemahaan fiksi, sama beberapa komik ajah! sampai sekitar jam setengah 4 sore kita baru keluar setelah membayar di kasir! open warehouse atau bazar buku serba 5000an ini masih dibuka sampai tanggal 30 september hlo mbloo, buruan! hari minggu atau tanggal merah tutup loh yak!

Mbloogers Journey | Berburu si Jendela Dunia di "Hutan Buku" Yogyakarta


Sebenernya sih kita belum puas! namun karena waktu sudah sore dan rumah kita jauh ( Solo Raya ) walau si Dedy aslina juga Jogja tapi tetep jaoh! akhirnya kita pulang dengan perasaan puas namun pengen kembali lagi uhuuyy.

Kita nyempetin mampir makan Bebek goreng dan eh sh*t, pelayannya masha Allah, cantik berhijab gede! ternyata pikiran si Dedy samak! bocah semfrul! tatapannya bikin lelah kita sirna eaaa lebaihh lagi dah!

Okay mbloo, segera yok berburu kesana sebelum habis, serba 5000an loh yak hahahahah.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners