Update

Rabu, 07 September 2016

How To | Menghemat Listrik Dengan Cara Anti Mainstream!

How To | Menghemat Listrik Dengan Cara Anti Mainstream!
image source : www.magic4walls.com

Tips dan Cara Anti Mainstream Menghemat Listrik

Siapa yang gak suka listrik? mati listrik sejam aja udah bisa bikin galau banyak orang, pekerjaan bisa berantakan, apalagi bagi Sumahoner ( pengguna smartphone ) <-- ane sendiri yang ngarang! baper banget ketika batrey hape kamu habis terus mati listrik NOOOOOOOO

Sebenernya da banyak cara dan tips untuk menghemat listrik, tapi kali ini mbloogers akan ngasih cara yang bener-bener gak biasa dan biasa ajah! dan patut kamu coba mbloo! siap? langsung aja check it outch! *muncrat

1. Ganti Hiburan digital kamu dengan Hiburan Tradisional
Kamu yang suka nonton Tv, utamanya sinetron, biasanya para emak-emak nih! bisa betah banget nonton sinetron alay di depan layar, ganti! matikan Tv kamu, nonton aja wayang, atau teater, kalau pengen liat drama ya cari aja orang berantem beneran, mau entertainment, cari aja kumpulan tukang ngerumpi, selesai sudah! intinya matikan TV kamu segera!

2. Tidur di ruang terbuka saat gerah
Bagi kamu yang terbiasa pakai AC saat kepanasan atau gerah, Matikan segera! pengen seger coba aja dah buka jendela kamu, pintu kamu, atau dinding kamu atau bisa pindah ke hutan atau pinggir laut ajah!

3. Pakai Solar Pannel
Alias pakai tenaga surya, nah kamu bisa memanfaatkan tenaga sinar matahari buat "menabung" listrik, bisa lho menghemat pajak listrik kamu mbloo

4. Pengen minuman adem?
Kamu yang suka buka-buka kulkas buat minum yang adem-adem, matikan juga, kamu bisa dapetin minuman seger dingin alami, dengan memakai wadah air yang terbuat dari tanah, kalau di jawa terkenalnya sih Kendil! dijamin seger seksi dah!

5. Hapus Aplikasi Medsos mesengger kamu
Nah Media sosial dan mesengger adalah penyumbang terbanyak pengguna berlama-lama betah didepan smartphonenya! bikin batrey boros lalu sering nge-charge! nah itu dia! tapi kalau kamu gak bisa yaa gak papa sih!

Nah itulah 5 Tips dan Cara menghemat Listrik yang anti mainstrum, jangan suka mainstrum yak gaes! kalau memang kalian kagak bisa menghentikan kegiatan diatas ya sudah lah mbloo, ndak perlu baper kalau tagihan listrik melonjak, kalau ane sendiri gimana? ane sih kagak masalah listrik naik, lha ane tau diri, suka gunain listrik yaa ane maklumi lah :D

Ok mbloo, kalau artikel ini tidak bermanfaat silahkan share ke temen-temen kamu! biar pada nyoba! yolo! don't forget to come back here again! see you mbloo

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners