Update

Jumat, 23 September 2016

Fakta Logis | Sebenernya Bumi itu Emang Bulat Atau Datar ?

Fakta Logis | Sebenernya Bumi itu Emang Bulat Atau Datar ?
image source : www.scienceabc.com

Konspirasi dan Propaganda Teori Flat / Ball Earth

Telat lagi dah ane bahas ginian mbloo, sebenernya trendingnya udah dari tahun 2015 lalu, teori bumi datar sebenernya sudah "ribut" sejak jaman dahulu kala, saat ane masih belum kenal dg yg namanya jomblo, internet, apa lagi kamu, iyak kamu yg cantik neng *eh

dan entah kenapa dijaman modern ini teori ini kembali mencuat, mencuit, apalah namanya pokoknya ituh! dan kemaren sih liat ada temen yang share tentang bumi itu sebenernya emang datar, dengan memberikan bukti-bukti yang sebenernya bikin ane ngakak! ditambah di kasih bumbu-bumbu ayat-ayat yang sebenernya dia terlalu dangkal dalam memahaminya.

Sebelumnya sih ane udah surfing dulu nyari informasi dari segala penjuru website, walau mereka yang pro Bumi datar itu terus-terusan memberikan bukti bahwa bumi datar, sebenernya bukti yang mereka kasih itu yang justru malah melemahkan teori bumi datar ha ha ha ha.

Yang bikin ane makin tambah ngakak, dari video-video yang membeberkan bukti bumi datar, mereka suka nyisipin perbandingan antara CGI dan Real ha ha ha ha. entah kenapa mereka itu bersikeras banget dengan teori "Aneh" mereka dengan dasar bukti-bukti yang adoiii mak!

Mengenai foto bumi dari NASA, yang mereka selalu berkata CGI CGI CGI, dan di sandingkan dengan film Gravity, dimana mereka mengira Visual bumi yang ada di film Gravity di buat dengan CGI, dan NASA juga begitu ha ha ha, yang harus kita tahu, visual bumi di film gravity memang di buat berdasar CGI ( Modelingnya ) mbloo, tapi tekstur foto gambaran buminya, mereka meminta/mengambil/bekerjasama dari foto asli yang di ambil oleh NASA, ha ha ha silahkan baca tentang pembuatan film gravity, dan se realistik apapun bagaimana astronot melayang di film gravity, tetap saja jika antara video di film dan dari nasa tetap jauh sekali perbedaannya.

Selanjutnya, tidak ada satelit yang terlihat? ah masak, coba dah pantengin Stellarium, kalau ada satelit yang melintas yang bisa dilihat sesekali keluar dan lihatlah keluar, dengan syarat, langit cerah, dan berada di waktu saat matahari terbenam dan matahari terbit, karena saat itu satelit yang melintas di atas kita masih tersinari cahaya, sehingga bisa kita lihat benda bercahaya berjalan di angkasa. uhuuyyy

Roket nasa tidak pernah terbang vertikal? yang artinya katanya mereka gak berhasil ke angkasa, hadoii, pernah nonton video detik-detik roket/pesawat ulang-aling ke angkasa full? di rekam secara penuh sampai menembus atmosfer, di tambah rekaman yang ditempel di badan roket. masih kagak percaya? masih bilang itu palsu? lahhh kalau udah begitu, ane mending diam aja lah! susah!

Memperlihatkan bukti-bukti bahwa rekaman satelit diatas yang bongkar pasang adalah CGI, lah situ lihat video baca diskripsinya apa kagak? jelas-jelas ada keterangan, visualisasi, simulasi, animating. kok bisa-isanya di pahami, di atas gak ada satelit, adanya cuman video kartun animasi, nyebut aja salah, Kartun? ha ha ha ha. 

Kalau bumi datar semua negara siang dong mbloo? sesekali nyobain video call dah ama kenalan yang ada di beda benua,

Dan yang bener-bener bikin ane mengernyitkan dengkul, ehh dahi ane, mereka terus-terusan mengatakan pendaratan ke Bulan kebohongan besar, dilakukan di studio bla bla bla, bendera idak berkibar bla bla bla, sumpah aneh milih diem kalau ketemu orang kayak gitu ha ha ha.

dan sebenernya yang ane tangkep dari trendingnya dan hebohnya teori flat earth, tak lain tak bukan adalah untuk pengalihan isu, propaganda media, pembuat trafik, dan lain sebagainya. buat yang muslim yang masih percaya bumi datar bisa baca artikel menarik  dari Muslim.ro.id dan indocropcircle mbloo, semoga bisa menambah wawasan kamu.

Dan untuk dukungan/dasar/bukti bahwa Bumi memang bulat, selain banyak bukti secara ilmiah gamblang di sekitar kita, gunakan akal dan hati kamu untuk memahaminya. itu sajah. selamat beraktivitas mbloo, sharing is carring
 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners