Update

Sabtu, 24 September 2016

Buat Kamu Para Youtuber Indonesia!

Pesan Surat Buat Kamu Para Youtuber Indonesia!
Sebelumnya heboh, seorang wanita menistakan agama lewat youtube, lalu muncul seorang youtuber yang ngoceh soal TKI/W yang akhirnya bikin geram para TKI, lalu muncul ini muncul itu, dan yang baru muncul Youtuber yang juga lagi-lagi mengundang kontroversional sensasional, dan pada akhirnya boom viral pun terjadi, vierwer pun melonjak tajam, yapz setiap medsos membicarakan semua orang penasaran dan mencari yang pada akhirnya mereka berhasil!


Kamu tahu mbloo, sensasionalnya mereka beneran menjadi keuntungan bagi mereka para youtuber! why is why? All of you know what i mean! puluhan komentar cacian pun bertebaran dan muncul dua klan, Pro dan kontra, duarrr

Media Sosial memang berpengaruh besar saat ini mbloo, dan sangat benar sekalis media sosial di ibaratkan seperti pisau, bisa bermanfaat dan juga bisa berbahaya, dan sayangnya sekali lagi, negatif lebih menjadi yang dominan!

Dan youtuber kita memiliki peranan penting dengan penyebaran bermacam ideologi saat-saat ini! did you know, bahwa youtuber telah menjadi tren bagi para penikmatnya, menjadi panutan, mereka ikut-ikutan gaya youtuber yang menjadi kebanggaan mereka, dari tutur kata, kostum, dan sebagainya.

Gak papa sih kalau yang di tiru youtuber yang bener-bener Positif, lah kalau yang di tiru Youtuber yang sering bicara kasar? pakai style amburadul? gimana coba? sekarang Youtube pun menjadi permasalahan utama Gaya hidup anak muda jaman sekarang mbloo, gak cuman Televisi ajah!

Buat Kamu Para Youtuber Indonesia!


Yang bikin ane berkerut sampai saat ini, mereka terus berdalih Kreatif, Masih di batas wajar! itu wajar dari sudut pandang siapa? kan kalian sendiri, sedangkan buat yang viewernya itu sangatlah oh No!

Pleas para youtuber! hentikan kekonyolan kalian, buatlah konten menghibur kocak namun tetap dengan kesopanan! kalian akan tetap di sukai, dan di hargai dengan bahasa sopan kalian! sangat miris banget sering mendengar kata Anjing, Bitch, Fuck, Jancok, taukah kalian jika kata-kata yang kalian keluar di tirukan generasi muda saat ini, maka akan menghancurkan budaya sopan santu generasi kita.

It's Creative men, Kreatif silahkan reatif, tapi jangan merusakan moral generasi muda Indonesia, cukup kalian saja kalau perlu! dan sangat di harapkan juga sih, semoga Kominfo memantau dan selektif terhadap para youtuber di Indonesia.

Tapi tenang mbloo, Indonesia sendiri masih memiliki banyak youtuber yang tetap menjunjung tinggi adab dan kesopanan, walau kadang pakai teriak-teriak tapi tidak sampailah berkata jorok maupun kotor! masih ada banyak youtuber yang berpakaian sopan, rapi dan tidak norak.

Jangan sampai kalian marah para youtuber, ini hanyalah sebuah opini, kritik membangun, kan kita saudara sudah sepatutnya saling nasehat menasehati cieeehh.

Yuuk gaess sebarkan tulisan ini, kalau perlu ke para Youtuber Indonesia kita, agar mereka bisa berbenah diri, dan kemudian tersadar ikut membangun moral Generasi Muda Indonesia menjadi lebih baik!

Salam Kreatif mbloo!! Sharing is Carring@ cheers

image credit :
how2becool.com
creatorbit.com 

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners