Update

Rabu, 07 September 2016

8 Tips Buat Kamu Yang Ingin Nge-Camp di Pantai ataupun Gunung

8 Tips Buat Kamu Yang Ingin Nge-Camp di Pantai ataupun Gunung
image source : www.theodysseyonline.com

Tips yang Ingin Kemping ke Gunung Maupun Pantai

Langsung aja mbloogers! kali ini mau share dari pengalaman pribadi ajah sih! buat kamu yang pengen atau akan melakukan kegiatan kemping baik ke pantai maupun gunung kembar. ada baiknya baca dulu tips-tips dari kita mbloo!

Yak sebenernya diambil dari pengalaman kita sendiri lah, nah disini mau sharing ajah soal perlengkapan dan sebagainya. gak perlu lama-lama dah langsung aja nyimak cussss --->>>>


1. Cari Informasi Tujuan yang Bener

Perlu dan waijib mbloo, jangan hanya ngandelin informasi "kata orang" aja yooo, perlu ditelusur lagi lebih detail, dari rutenya, dan sebagainya. carinya bisa kalian multi, lewat internet iya, lewat masyarakat iya itu perlu. dan rute yang paling utama kalau kamu salah rute, bisa tersesat dan kelamaan nyampainya kayak pengalaman kita waktu camp bulan kemaren. ho ho ho

2. Pilih Tempat yang Aman dan Terjangkau Pemantauan

Maksudnya gimana? maksudnya, jangan camp di tempat-tempat liar, boleh lah cari tempat yang belum familiar tapi usahakan yang deket sama warga sekitar, gak mau kan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan?
 
8 Tips Buat Kamu Yang Ingin Nge-Camp di Pantai ataupun Gunung
dok mbloogers

3. Jangan berangkat sendirian

Nah ini dia, gak asik lah kalian cuman mau nge-camp sendirian? huh dasar Jones! selain ribet bakalan banyak bapernya kamu! eitt juga jangan cuman berangkat berdua apalagi cowok cewek yang belum sah, aduhhh pikiran ane kemana-mana mbloo.

4. Persiapan yang Mateng

Kamu perlu memasak atau merebus perlengkapan kamu biar, mateng, mateng maksudnya disini adalah jangan sampai berlebihan dan kekurangan. yang pertama
Kendaraan tranportasi kamu harus oke
Perlengkapan masak yang cukup
Perlengkapan tidur yang pas
dan yang pasti uang yang cukup
Jangan bawa barang-barang mewah dan mahal!

5. Bawa Plastik

Ini buat bawa kotoran yang kamu hasilkan atau sampah, jaga-jaga kalau di tempat yang kamu kungjungi tidak ada tempat sampahnya, pliss deh ini yang musti wajib di perhatikan!

6. Ramah dan Beretika Baik

Kadang banyak yang di luapakan nih! hmm rekan-rekan yang ane cintai semua, usahakan kalau ditempat seperti itu rahma ehh rahma? kenapa ane malah keinget sama dia? ( lupain!
Ramahnya terhadap penduduknya dan siapa aja, ane jamin kalian akan dapat banyak kemudahan saat kamu mengalami kesulitan! dan beretika yang baik! jaga bicara perkataan dan tingkah laku! awas ini wajib di perhatikan juga!
 
8 Tips Buat Kamu Yang Ingin Nge-Camp di Pantai ataupun Gunung
dok mbloogers

7. Lindungi Alam

Ada perkataan yang sangat familiar, Jangan ambil apapun kecuali foto, jangan bunuh apapun kecuali ego, dan apa yak? ane lupa ha ha ha ha sangat perlu-perlu juga di perhatikan mengenai keseimbangan alam kita mbloo.

8. Bantu perekonomian sekitar

Nah kalau disekitar ada yang jualan apa gitu, yak minilan dibeli ya mbloo, air kek, atau apalah, kita juga musti memperhatikannya membantu perekonomian mereka semampu kita! sebisa kita lah, ndak usah pelit-pelit amat ho ho ho

Itu dia 8 tips buat kamu yang ingin pergi kemping, mau kamu kemping ke gunung, pantai, tapi plis janga kemping ke rumah mantan! move on lah mbloo! apa sih! sip sip sip jika artikel ini bermanfaat silahkan share keseluruh penjuru dunia kesiapaun, temen kamu, saudara kamu, istri kamu, suami kamu, ibu kamu, kakek kamu, dan semua aja, jangan cuman berhenti di kamu aja! sangkyu gaesss, salam mbloogers!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners