Update

Rabu, 24 Agustus 2016

Petualangan Mbloogers | Menghabiskan Waktu di Pantai Greweng ( Seri Travelblog Part 3 )

Petualangan Mbloogers | Menghabiskan Waktu di Pantai Greweng ( Seri Travelblog Part 3 )
Larut malam ane masih mendengar cekikikan dan gurauan pengunjung lain di Pantai Greweng malam itu, kebanyakan yang berdatangan sih emang anak muda, cuman ada beberapa aja yang pasangan suami istri gitu! Jam 2 malam kayaknya Mas Anto bangun sama Mas Ali tapi ane kagak ikutan, terlanjur nyaman dengan rebahan ane, diluar kayaknya juga dingin, di saat pengunjung lainnya gitaran, bernyanyi dan sebagainya ee Mas Anto yang notabene Ustadz Ngaji sendiri dah alhasil dilihatin banyak orang ha ha ha ha ha, gak papa yeee gaesss.
Petualangan Mbloogers | Menghabiskan Waktu di Pantai Greweng ( Seri Travelblog Part 3 )


Jam menunjukkan pukul 4.30 ane katanya di bangunin berkali-kali dan dengan rasa biasa aja tetep bangun, buat melaksanakan Ibadah sholat subuh. Dan seperti biasa si Dedy sebagai tukang adzannya. Dan lagi-lagi kita berjamaah berempat aja dah. Gak papa. 

Petualangan Mbloogers | Menghabiskan Waktu di Pantai Greweng ( Seri Travelblog Part 3 )


Rasanya malam itu singkat banget dah, habis subuh aja cepet amat matahari muncul dari ufuk sana, awalnya habis subuh ane pengen tidur lagi tapi lihat ombak makin keren langsung dah berangkat kesana, eittt ada kepiting keren tadinya mau ane bawa pulang tapi kayaknya gak deh, biarkan mereka hidup di habitatnya. Jangan ganggu mereka! 

Kepiting laut pantai greweng gunungkidul
itu kepitingnya, sempet ane foto
Sempet ane berfoto dibawah karang deket laut, etttttt ada ombak pasang hadoiiii lari-lari gak jelas ane! Malu woyyyy dilihatin banyak orang! Tebing disebelah kanan ternyata ada Goa yang konon katanya tempat bertapanya Bung Karno gitu, dan berdasar blog yang pernah ane baca juga tempat Nyi Roro Kidul bertapa gitu mbloo.

pantai Greweng beach gunungkidul
detik-detik ombak pasang di depan ane

Matahari sudah mulai menghiasi langit timur, sinarnya yang hangat makin bikin ane betah aja di tempat ini! Asli! Kita nyalain lagi api dari sisa kayu semalam, buat masak mie rebus! Sama buat hangatin susu keledai kaleng sama nasi kaleng yang dibawa temen ane! Dan seorang pun datang ke kita memberitahu bahwa disini di pungut biaya kebersihan, oke saya setuju! Sama sewa tempat api unggun juga. Itu harus mbloo karena kalau gak pake alas bener-bener mengotori! 

Kemping di Pantai Greweng
bikin mie rebus mbloo
Oya malamnya waktu kita bikin api unggun tiba-tiba ada anak nyelonong ikutan berkumpul ke api unggun kita , ett ternyata dia salah kelompok ha ha hah a langsung kilat pergi dan temennya dibelakang ketawa malu cekikikan hadoii. Sementara Anto juga tetep dah ketawa mulu, bully ane soal ember yang ane bawa! Hadoii

Menikmati Pagi di Pantai Greweng Gunungkidul


Pagi itu kita menghabiskan waktu di Pantai Greweng dengan lari-lari lebay di pantai, sampai foto-foto alay gitu! Alah! Di pantai wajib dah kita harus mendokumentasikan setiap moment yang kita lalui! Tepat pukul 7 lebih dikit lah kita mulai berkemas, 
Petualangan Mbloogers | Menghabiskan Waktu di Pantai Greweng ( Seri Travelblog Part 3 )

kita tidak nyempetin basah-basahan di situ, karena terlalu ramai ho ho ho ho. Dan setelah semuanya ok dan siap, kita melanjutkan perjalanan menuju Pantai Sedahan yang berada tepat di balik bukit timur Pantai Greweng. 

Petualangan Mbloogers | Menghabiskan Waktu di Pantai Greweng ( Seri Travelblog Part 3 )

Petualangan Mbloogers | Menghabiskan Waktu di Pantai Greweng ( Seri Travelblog Part 3 )

Petualangan Mbloogers | Menghabiskan Waktu di Pantai Greweng ( Seri Travelblog Part 3 )

Petualangan Mbloogers | Menghabiskan Waktu di Pantai Greweng ( Seri Travelblog Part 3 )


To Be Continue

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners