Update

Sabtu, 27 Agustus 2016

Petualangan Mbloogers | Destinasi Terakhir Perjalanan Mbloogers ( Seri Travelblog Part 6 )

Petualangan Mbloogers | Destinasi Terakhir Perjalanan Mbloogers ( Seri Travelblog Part 5 )
Hoaaamm akhirnya kita masuk seri terakhir dari catatan perjalanan ini yak mbloo, dan akan kita selesaikan di postingan ini juga, udah capek bener dah! pulang dari sana langsung ngeblog dengan puyengnya.


Yolo dari Pantai Jungwok kita musti berjalan menuju Pantai Wediombo yang lumayan masih jauh di mato, tapi jalan yang kita lalui lebih baik karena menrupakan jalan utama akses ke Pantai ini, dan tahukah mbloo hanya di Pantai Jungwok ini yang ada akses komunikasinya termasuk internet. itupun hanya di area tertentu yang ada tandanya, berhenti sejenak untuk melihat notif whatsapp dan woalah keluar berjubel-jubel. sementara mas anto ngecheck sms dari istri tercintanya. uh uh uh

Ini kemana lagi sih si dedy? nih anak ilang cepet amat? eit ternyata dia lari duluan hmm dan ane tertinggal paling belakang, karena bawaan ane paling banyak, termasuk si Ember yang embeer banget dari tadi! huuf!! jalannya nanjak-nanjak mulu, oya kalau kamu ke Pantai Jungwok naik kendaraan hati-hati yak, soalnya medannya masih terjal walau sudah lumayan baik lah! kasian ban motor atau mobil kamu. semoga segera di perhalus lagi yak!

Eitt sempet hujan rintik-rintik di hawa yang makin membara ini, hmm dan lagi-lagi hati ini bertanya " kapan sih wooy kelarnya! " harusnya ane jawab sendiri " yaa kamu jalannya yang cepet! lelet kayak orang habis sunat gitu!" njay diri ane sendiri aja kurang ajar gitu sama ane. *Lupakan percakapan ini mbloo

Dari Map yang ane lihat sih emang jalannya menuju Wediombo dari Jungwok lumayan jauh mbloo, setelah kurang lebih 1 jam atau setengah jam mungkin, ane lupa! akhirnya sampai juga di Parkiran atas Pantai Wediombo, wohooo ane langsung menuju motor untuk naruh Ember yang udah bikin ane bapernya gak ketulungan, pengen banget ane buang tuh ember, tapi itu ember punya mak ane, buat nyuci ane ambil aja dah! maaf yak mak!

Lebaran lalu sudah ke Pantai ini sih, ada juga catatannya di blog ini! sebenernya udah pingin pulang aja sih, tapi tetep hasrat pengen banget kesana! dan lapar serta dahaga sudah merasuki jiwa yang kurus kering keriting ini huauauauau.

Kini kita musti jalan turun, ehhh ada gerombolan cewek yang bicaraan temen kita, si Ustad Anto. cewek ini kagak tau kalau kita yang dibelakangnya temennya ha ha ha, dengan PD nya dia bicarain stylenya mas Anto yang pake syal kayak mujahidin gitu ha ha ha ha. dan ane menyalip tuh gerombolan cewek sambil ane lirikin tajam. dan ane gabung ke anto sama dedy dan ali, tuh cewek akhirnya salah tingkah ha ha ha. makanya jangan suka bicarain orang!
 
Warung makan Pantai Wediombo
dedy, ane , dan mas anto nungguin nasi yg gak dateng-dateng hahaha
Bau Pantai Wediombo sudah mulai tercium makin gak sabar aja pengen cepet sampai. kayak orang gak sabar nunggu ijab qabul elaahh.

Kita cari warung dulu mbloo, pesen nasi rames ikan laut yang masih seger! saking segernya kotoran dalem perutnya kagak di bersihin dulu iuhh, tapi tetep enak sih ha ha ha ha yang makan cuman 3 orang ajah, ane mas anto sama dedy, mas ali udah makan tadi di pantai jungwok dia juga sedang mindahin data file!

Petualangan Mbloogers | Destinasi Terakhir Perjalanan Mbloogers ( Seri Travelblog Part 5 )

Selesai makan langsung dah, bersih-bersih dulu untuk sembahyang dzuhur, setelah itu langsung aaksyen kembali menuju Pesisir pantai Wediombo, ehh baru tumben ada 2 bule disini, entah darimana gak nyempetin kenalan. 

Njayy sepasang dua sejoli romantis yang ane lihat di pantai jungwok tiba-tiba ada di samping ane, nih orang kayaknya sengaja mau bikin ane baper lebay deh! udah tau ane jomblo telaten yang sering galau. huuff

Pasangan romantis di Pantai Wediombo

3 temen ane udah nyemplung ke laut sana, sementara ane masih nyantai dibawaa payung sambil beberapa kali motoin para pengunjung wedi ombo. setelah beberapa menit nyaman langsung dah ikut nyebur tapi sewa Ban dulu buat tidur-tidur santai di atas laut. tapi sayang sangat disayang, waktu itu Pantai Wediombo dalam fase Surut alhasil kita enak-enakan terapung diatas ban tiba-tiba gak kerasa terapung eitt ternyata air surut dan kita tiduran diatas karang. wadoiiii.

Pukul setengah 4 kita akhirnya bergegas untuk pulang, mandi dulu dah sempet jerit ane laah buka celana dalamnya banyak pasirrr ane kira monster hmmm. dan purna sudah kegiatan untuk mbloogers.com kali ini dah!

Sebenernya dibalik kegiatan ini ada alasan tersendiri kenapa ane harus kemping di pesisir laut yang sepi, tak lain tak bukan karena sebuah 'Problem' dan saya adalah tipe orang dimana ketika masalah datang saya harus mencari kesibukan membuat karya dan mengeksresikannya.

Dipantai-pantai yang saya datangi adalah tempat yang alhamdulillah dapat membuat saya sedikit lega, kebersamaan bersama rekan-rekan saya membuat masalah ini hilang, bullyian yang terus menyerang saya di dunia nyata oleh saudara-saudara saya sendiri telah hilang dihantam laut, bullyian yang datang dari ember pun justru membantu saya kembali menjadi ceria dan mengembalikan senyum saya, dan video yang saya buat storytellingnya adalah menggambarkan keadaan saya ( dilihat bukan dari obyek ). edd dah kenapa ane malah curhat?, lupain

Petualangan Mbloogers | Destinasi Terakhir Perjalanan Mbloogers ( Seri Travelblog Part 5 ) Pantai Wediombo

Yang kami merekomendasikan kepada kalian yang ingin berkemah kemping Pantai Greweng dan Pantai Sedahan Pantai terbaik untuk melakukan itu, tapi ingat mbloo, ingat banget! Jangan sekali-kali mengotori, merusak lingkungan, merusak ekosistem, merusak apapun. dan plis yak jangan ambil hewan-hewan untuk dipeliharan dirumah dijadikan hiasan, karena mereka makhluk liar yang sudah terbiasa hidup disana, bayangin cubo kamu diculik dan dijauhkan dari kawan-kawannya. nyesek banget kan?

Dan berikut kamu bisa klik untuk menuju gallery foto-foto kami disana, jika ada foto kamu yang masuk dan kamu gak mau, silahkan komen yak minta kita untuk menghapusnya, akan kita hapus.
 

Dan berikut ini Video rangkuman dari keseluruhan perjalanan mbloogers.com silahkan dinikmati. dan terima kasih telah setia mengikuti catatan perjalanan yang amburadul ini ha ha hah a, saran dan kritik kita terima yak! video yang akan kalian saksikan full dibuat menggunakan smartphone jadi mohon maaf kualitasnya tidak seperti yang make kamera-kamera Pro gitu ha ha hah a, dan mohon maaf juga kalau tulisan kami mungkin ada yang menyinggung dan kurang akurat, karena memang sebenarnya sudah ada banyak blog yang membahas tempat ini dengan jelas, dan kami menyampaikan dengan cara lain. dan kebanggaan bagi kita kalian setia mengikuti rangkaian catatan membosankan ini ho ho ho, silahkan share agar teman-teman juga merasakan Kekayaan Milik Indonesia tercinta. Tunggu petualangan mbloogers selanjutnya!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners