Update

Selasa, 02 Agustus 2016

Pengen Tampil Ganteng dan Cantik Tanpa Harus Keluar Banyak Modal ?

Pengen Tampil Ganteng dan Cantik Tanpa Harus Keluar Banyak Modal ?
kenapa gue pasang foto bayi imut?
Kamu pengen ganteng? cantik? tapi bingung? mikir yang enggak-enggak? keluar modal banyak lah, harus beli pakaian mahal lah, harub beli gadget modern lah, harus beli make up kayak artis lah, bla bla bla bla.

Definisi ganteng dan cantik saat ini adalah, ketika cowok berkulit putih, tunggangannya kuda atau gajah, handphonenya si kelapa habis digigit, badannya se gede Hulk, sedangkan cewek wajahnya seputih hantu sodoku, langsingnya kayak putri kayu lidi, bibirnya menor kayak ahh terserahlah.....

Walau gueh sebagai jomblo telaten ini juga pengen sih bisa ganteng-ganteng mainstream gitu, tapi kenyataanya sebagai mbloogers kita punya cara tersendiri untuk menjadi ganteng dan cantik tanpa harus keluar banyak modal, dan cara ini bener-bener anti mainstream yang sufer hipster! yolo yolo yolo langsung ajah check it out!

1.  Jadi Cerdas, Pintar, dan Keren

Pernahkah berpikiran? bahwa orang ganteng maupun cantik itu bisa dilihat bukannya hanya berdasar tampang dan harta kayak di sinetron sinetron gitu, tapi dari kecerdasan intelektualnya cia cia cia cia

2. Pilih Pakaian Kayak hipster

Apa maksudnya mbeloo? pakaian yang mainstream itu yang ikut-ikutan mode yang baru trend di waktu tertentu, nah kamu bisa berpakaian yang jauh dari trend yang sedang booming, misal pakai baju era 80-an lah! you know what i mean?

3. Gadget Kuno

Kalau kamu liat dijalanan orang pada nampangin smartphone modern, kamu bisa makai handphone kuno, kayak hape hape poliponik yang masih pakai antena, kalau bisa yang segeda gedang raja. uhuuyyy

4. Jalan-jalan pakai sepeda

Sorri maksud ane berpergian pakai sepeda! kalau sekarang jamannya orang-orang pada nongkrong dengan motor ninja hatorinya, kamu bisa milih pakai sepeda ajah, atau sepeda kerbau. itu bisa bikin kamu lebih awesome!

5. Bergabung sama komunitas

Kamu masih iyee, suka nongrong dijalanan sama orang-orang bertato? ngerokok? dll? saatnya kamu bisa join ke komunitas-komunitas kayak film maker! fotografer! desainer! dan lain sebagainya. asli, atau bisa lah gabung sama para blogger, ho ho ho ho

Nah itu dia 5 cara gampang jadi ganteng dan cantik ala mbloogers! gimana bisa dilakuin? berani? berani foto dengan cara-cara dari mbloogers? kirim yuk ke mbloogers, 
Nah kalau ini bermanfaat buat kamu silahkan share ke media sosial-sial kamu, biar temen-temenmu bisa berubah juga! kalau gak bermanfaat skip ajah dah ha h aha ha ha

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners