Update

Sabtu, 06 Agustus 2016

Ketika Google Hapus Nama Palestina dari Map-nya

Ketika Google Hapus Nama Palestina dari Map-nya
google map
Sedang booming juga ini! dari berbagai sumber berita yang ane dapat memang benar adanya, hmm kenapa dengan dirimu duhai google? kini si raksasa internet tersebut sedang mendapat kritikan tajam dari Forum Jurnalis Palestina mbloo. si Google ini menghapus palestina dan menggantikannya dengan israel Penghapusan nama Palestina itu dilakukan pada 25 Juli.

Dari Middleeastmonitor, Jumat 5 Agustus 2016 lalu, dalam rilisnya pada Kamis kemarin, forum jurnalis tersebut menuding keputusan Google menghapus nama Palestina dari Google Maps merupakan bagian dari skema Israel untuk membuat legitimasi negara zionis tersebut.

"Ini merupakan skema untuk membumikan nama Israel sebagai negara yang sah untuk generasi mendatang dan menghapus nama Palestina untuk selamanya," tulis pernyataan forum tersebut.

Forum tersebut menilai langkah yang dilakukan google yakni dengan menghapus nama Palestina dari Google Maps itu dirancang untuk memutarbalikkan sejarah, geografi serta memalsukan hak rakyat Palestina atas tanah air mereka.

"Langkah ini merupakan upaya kegagalan untuk merusak memori rakyat Palestina, Arab dan Dunia," kata Forum itu.

Forum Jurnalis Palestina menegaskan, apa yang telah dilakukan Google itu bertentangan dengan semua norma dan konvensi internasional. Mereka menekankan Google harus menarik kembali perubahan nama Palestina dalam Google Maps tersebut. oh Noo

Tenang saja, dunia tahu kok mbloo, manusia tahu kalau itu tanah Palestina, walau nama di hapus tapi semangat palestina akan terus ada!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners