Update

Sabtu, 13 Agustus 2016

How To | Agar Kamu Bisa Cepat Tidur Mbloo

How To |  Agar Kamu Bisa Cepat Tidur Mbloo
image source : expertbeacon.com
Pernah ngalamin Imsonia mbloo? Apa itu Imsonia? Gejala susah tidur yang biasanya sih disebabkan karena mikir hutang, mikir jodoh, mikir deketin kamu yang cuek mulu ma aku, mikir kapan bisa naik tinja ninja sama kamu dan lain sebagainya! yah ada banyak sih penyebabnya!

Kadang sampai melakukan apapun agar bisa tidur, nonton film lah, menghitung pasir lah, dan lain sebagainya. kadang emang manusia itu aneh, ada yang berusaha agar bisa terus begadang, ada yang pengen bisa cepet terlelap di dunia abstrak.

Dan berikut ini How To dari mbloogers ngasih kamu cara mainstream agar kamu bisa tidur malem dengan cepet dan nyaman. langsung check it out yuk mbloo.

1. Jangan Tidur di Siang hari
Ini penting banget, kadang memang ini juga bisa menjadi salah satu penyebab kamu sulit bobok di malam hari, usahakan jangan tidur sedetikpun, jangan berkedip sedikitpun wokeeehh!!

2. Banyakin makan sampai kenyang
Nah, kalau kamu udah super kenyang bawaanya kamu akan menjadi capek dan malas, mulailah makan kenyang jam 7 malam ke atas mbloo

3. Nonton film panjang yang ngebosenin
Biasanya genrenya sih drama atau biografi atau sejarah tapi jangan sejarah perang-perang, karena itu justru bikin asik nonton, 

4. Buang galaumu, bapermu, dan lebaymu
Tahan nafas buang, tahan nafas buang, mikir ajah yang enak-enak, misal tiduran dipantai bersama istri atau suami kamu, sama pasanganlah. buatlah imajinasi sefantasi mungkin.

5. Khusus 20 + inih
Nah bagi kamu yang udah punya Istri atau Suami, Making love ajah, karena itu bikin capek dan bikin kamu nyaman. nah bagi yang belum punya pasangan, plis jangan buang dan bunuh bibit-bitimu di kamar mandi ha ha ha.

6. Yang Wajib ini
Berdoalah, ini sangat penting sekalee, karena dengan berdoa kamu akan merasa aman, tapi berdoanya bener-bener dengan ikhlas dan khusus, jangan terburu-buru.


Nah itu doang sih, cara sederhana agar kamu bisa cepet tidur, coba ajah, kalau gagal yaa ulangan terus, karena gagal adalah kemenangan yang tertunda eaaaa.. oke dah, ini How To yang sedikit serius dari versi sebelumnya. gitu aja lah. share yang jika artikel ini bermanfaat.

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners