Update

Selasa, 23 Agustus 2016

Alasan Yang Bikin Ane Makin Cinta Indonesia

 
Siapa sih mbloo yang gak bangga sama negaranya sendiri, nasionalisme dan patriotisme itu perlu! Tapi tahukah bahwa ada sebagian generasi muda kita justru malu dan gak bangga bahkan gak cinta sama Indonesia, gara-gara hal hal aneh yang terus bergulir di negeri ini.
Tapi yang seharusnya perlu di garis bawahi, bahea bukan Indonesiannya yang salah, itu kan oknum-oknum tertentu saja sedangkan di negeri ini masih ada buanyak banget yang baik dan positif.
Dan ane sebagai seorang jomblo telaten sangat mencintai negeri ini, dan bersyukur telah dilahirkan di sini. Dan apa yang menjadi alasan kenapa ane suka sama Indonesia dan kamu juga harus cinta sama Indonesia, let's kita ulik bareng-bareng.

1. Damainya Indonesia

Nah dimana di negara lain banyak terjadi kerusuhan, perang, dan sebagainya kita masih bisa merasakan kedamaian yang mbuat kita tak habisnya untuk bersyukur.

2. Senyuman Masyarakatnya

Kenapa orang asing berkunjung ke Indonesia dan mereka menyukainya? Salah satunya keramahan dan senyuman khas bangsa kita. Ane pernah bincang sama bule, ane tanya "Apa yg paling membuatmu suka dengan Indonesia pak?"
jawabnya singkat.. "Senyumnya dan sapaannya" .. Hebat bukan? Karena diluar sama budayanya acuh mbloo

3. Alam yang begitu kaya

Ini kagak bisa dipungkiri mbloo, Indonesia memiliki alam indah dengan gayanya sendiri, emang sih gak kayak di Eropa eropa sama, karena secara iklim dan keberadaan geografinya berbeda. Tapi jangan heran Indonesia memiliki alam yang komplit plit!

Nah baru 3 aja itu aja udah bener bener bikin ane puas untuk mencintai negeri ini. Gimana? Kamu bisa nambahin mbloo. Dan yang pasti jangan malu dan be proud yak!

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners