Update

Senin, 01 Agustus 2016

5 Tips Cara Ngerayain 17 Agustus yang Gak Biasa

5 Tips Cara Ngerayain 17 Agustus yang Gak Biasa
image source : puspamelatigoblog.wordpress.com
17 Agustus, apa yang ada dibenak kalian ketika mendengar hal itu? udah pasti asik-asik ngerayain lah! Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus bentar lagi mbloo, udah pasti siap Upacara seperti biasanya, siap lombalombaan seperti biasanya dan lain sebagainya. bahkan Google sendiri ikut merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan membuat Google Doodle khusus untuk 17 Agustus nanti!

Sudah pasang bendera dijalanan mbloo? udah ngecat jalanan mbloo? udah bikin pernak pernik pasang boneka atau apalah di jalanan mbloo? . biasanya hal paling mainstream yang dilakukan masyarakat saat 17 agustus memperingati hari kemerdekaan Indonesia adalah, malem 17 nya buat melek-melek alias begadang, katanya sih tujuannya buat mengingat gitu, tapi nyatanya malah buat main gaple, remi, dan sebagainya. yang parahnya malah buat dangdutan sama hura-hura! Hoh Mei GOOOOOOOOODDDDD!! dan yang muda-muda hal paling anti mainstreamnya adalah, ndaki gunung, lihat sunrise, ngibarin bendera! elalalalala walau sebenarnya ane pribadi juga pengen oh oh oh oh

Dan kali ini mbloogers akan ngasih 5 Tips buat kamu-kamu yang ingin memperingati hari kemerdekaan dengan sesuatu yang beda banget dan yang pasti ANTI MAINSTREAMMMM..
Langsung Check it OUT!

1.  Naik Gunung tapi Bukan untuk Ngibarin Bendera tapi untuk munguti Sampah dan Penghijauan
Bijak banget ya mbloo ha hah a, sekali-kali kesana buat kebersihan dan mengkampanyekan go green go trash! gimana berani? gak harus di gunung? termasuk di lingkungan desa atau kota kamu!

2. Berkunjung ke Makam Pahlawan!
Inget tapi niatnya jangan macem-macem! jangan justru lu kesana malah minta yang aneh-aneh! niatnya mengenang jasa dan mengenang mati ehem *ustadz mode ON

3. Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yatim Piatu maupun Jompo
Pernah kah mbloo? bisa lah dengan membantu bersih-bersih, mijetin, atau ngasih bantuan lainnya, atau ngasih bantuan moril uhuuyyy bakalan makin tambah ganteng dan cantik lah kalian semua!

4. Ngadain Lomba Outbond
Kebanyakan di masyarakat lombanya mainstream banget, Makan kerupuk lah, gigit kelereng lah, dsb yang sebenarnya menurut ane sih kagak bermanfaat dan berpendidikan. sesekali buatlah perlombaan dengan sentuhan outbond pendidikan! atau bisa make permainan tradisional yang ekstrim!

5. Semarakan Media Sosial dengan artikel-artikel sejarah Pahlawan
Nah buat kamu para facebooker atau tweeps dan sebagainya, paling cuman update status
"upacar dulu", "met 17-an", "lomba yuuk" dan lain sebagainya. yoop saatnya copas dari wikipedia tentang sejarah dan share ke media sosial kamu!

Itu dia mbloo 5 Tips Ngerayain Hari kemerdekaan yang gak biasa alias Anti mainstream! gimana berani coba? mari mulai dari yang kecil dulu, dari diri sendiri

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners