Update

Jumat, 29 Juli 2016

Sinetron dan Pergaulan Penyebab Cewek Menstruasi Lebih Dini ?

image source : www.theodysseyonline.com
Hola, Opini kali ini ane bahasa something different nih mbloo, sesuatu sik bedo banget alias ora koyo biasane! yohoo, tema opini kalini ini seputar cewek! wohoo! apaan ituh? check it outchhhhh...!

Benarkah Sinetron dan Pergaulan Penyebab Cewek Mens Lebih Awal?

Maksud dari pertanyaa ini apa seh? jadi gini mbloo kalau gue boleh curhat! ceritanya tetangga ane nih, baru SD udah menstruasi gitu! kenapa ane bisa heran? laahh jaman ane kecil, temen-temen ane ituh mulai menstruasi umur pas mulai naik ke SMA! beneran! kagak ada yang menstruasi waktu masih SD! dan gua lihat jaman-jaman sekarang ini! anak-anak kecil ( im so sorry ) Payudara, Buah Dadaya udah berbuah! eh maksudnya udah menonjol, eh gimana yak yang bener ngomongnya!

Eitt jangan berpikir macam-macam yak ama ane, ane bukan pedofill ha ha ha! ( ngapain gue ketawa ? )
Nah ane bener-bener terganggu mbloo dengan kejadian diatas! apakah bener nih pola pikir anak jaman sekarang yang menyebabkan proses dewasa dan pubertas jadi lebih cepet? apakah ada hubungannya? ane juga ngajak diskusi ama pembaca sekalian!

Yang ane tau saat ini emang, anak-anak SD mah udah pada gayanya pacaran! bahkan yang udah punya hendpon! mereka smsnya adoiihhh.. dan saat ketemu ama yang disukainya udah salah tingkah aja!

Sedangkan jaman ane dulu, emang ada sih suka-sukaan tapi itu mah cuman sekedar bercanda! dan kalau jaman sekarang bawaanya serius! bahkan ane pernah dengar percakapan anak-anak SD! yang saling cemburu dan udah ngebahas soal pernikahan masa depan! buju buneng mak!

Dan kita bisa lihat atau baca lah berita-berita beredar dimana sekarang banyak anak kecil udah pada melakukan perbuatan hmmm yang bikin ane miris dan pengen nangis! 

Kenapa ane nulis sinetron? lah bisa kita lihat sendiri kan kualitas sinetron kita jaman sekarang? dan pola pikir anak jaman sekarang? kebanyakan ngajarin kagak bener! duh ane jadi kangen sama sinetron keluarga cemara nih!

ANak-anak jaman sekarang udah dibawa kepola pikir dewasa, sehingga hormon kedewasaanya berkembang lebih cepat dan awal! dan benarkah demikian? mungkin itu hanya fantasi ane aja mbloo, mungkin kalian punya alasan tersendiri ?

Bantu Mbloogers Membagikan Artikel Ini Yaa

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - 2017 Mbloogers.com - Untuk Generasi Muda Indonesia. Designed by OddThemes | About | Contact and Advertising | Privacy Policy | Sitemap | DMCA.com Protection Status | ID Corners